Icefest Music Concert 2019 Hadirkan Musisi 4 Dipenghujung Tahun

Jakarta, radarbuana.com – Dipenghujung tahun 2019, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD menggelar Icefest Music Concert pada 19-29 Desember dengan menghadirkan musisi handal dari 4  generasi berbeda.

Adapun musisi yang akan tampil di antaranya Vina Panduwinata, Kla Project, Glenn Fredly, hingga Rendy Pandugo ft Ardhito Pramono yang mewakili generasi milenial yang akan tampil pada 23 Desember, KLa Project pada 26 Desember.

Untuk penonton generasi 1980-an dan 1990-an akan dihibur oleh Vina Panduwinata dan KLa Project yang akan tampil pada 27 Desember yang dilanjutkan dengan penampilan Glenn Fredly pada 29 Desember.

Pagelaran musik dahsyat ini akan menjadi sebuah festival musik di penghujung tahun yang pasti menyenangkan bagi keluarga dan masyarakat Indonesia.

“Kami akan menghadirkan sesuatu yang baru dalam sebuah konser musik. Musikus-musikus yang diundang merupakan empat generasi yang berbeda sehingga konser musik itu dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia”, terang CEO MICE & Event Business Sinarmas Land, Alim Gunadi dalam jumpa pers di Jakarta, Senin, (11/10/2019).

Untuk menikmati hiburan multiproduk ini, tiket pertunjukan di Icefest Music Concert 2019 terbagi beberapa kelas pertunjukan. Untuk hal tiket, Gold Light Entertaiment bekerjasama dengan Melon Indonesia melalui tiketapasaja.com, memberikan layanan tiket management system untuk pemesanan tiket konser terdapat lima kategori yaitu Diamond Rp. 1,3juta, Platinum Rp. 1juta, Gold Rp. 825.000, Silver Rp. 550.000, dan Bronze Rp. 350.000.

yakni Diamond dengan harga Rp. 1,3 juta, Platinum Rp. 1 juta, Gold Rp. 825 ribu, Silver Rp. 550 ribu, dan Bronze Rp. 350 ribu.

Bagi Anda pengguna kartu kredit Debit BCA akan mendapatkan diskon khusus sebesar 15% untuk semua jenis kategori tiket, hingga 29 Desember 2019 mendatang. Herry

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelatihan Manajemen Usaha untuk  100 UMKM Jakarta Utara 

Rab Nov 13 , 2019
Foto: Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menerima plakat saat hadiri pelatihan UMKM Jakarta, faktapers.id – Sebanyak 100 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) nasabah Bank BRI Cabang Jakarta Utara mengikuti pelatihan manajemen usaha mulai dari pengelolaan keuangan hingga pemasaran digital. Hal ini dilakukan agar para pelaku […]

Sponsor