ICITISEE 2019  Menginspirasi dan Memotivasi Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi  

Yogyakarta, Radarbuana.com–  Universitas AMIKOM Yogyakarta bersama Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Indormasi (DTETI) Fakultas Teknik UGM dan Universitas AMIKOM Purwokerto menyelnggarakan The 4th International Conference in Information Technology, Information System and Electrical Engineering (ICITISEE-2019), di Kampus AMIKOM Yogyakarta, belum lama ini.

Acara ini sebagai bentuk kontribusi kepada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,  Acara ini juga disupport oleh IEEE Indonesia Section dan AMIKOM IEEE Student Branch.

Adalam cara ini menghadirkan keynote speaker ahli artificial intelligent terutama robotika, yaitu Prof. Naoyuki Kubota, Ph.D. dari The Research Center for Community-centric Systems, Research Core on Service Robot Incubation Hub, Faculty of Systems Design, Tokyo Metropolitan University, Japan. Beliau menyampaikan tentang ‘Intelligent Technology for Social Robotics”

Dan Dr. Eng. Igi Ardiyanto, S.T, M.Eng, Researcher and academic staff dari Departement of Electrical Engineering and Information Technology, Universitas Gadjah Mada. Beliau menceritakan tentang “Explainable Artificial Intelligence: Current State and Future”

Makalah dipresentasikan dalam kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 20 November 2019, ada sebanyak 104, setelah ada penyaringan melalui proses review dari 236 paper.

Conference ini melibatkan pemakalah dari banyak negara, diantaranya Indonesia, Malaysia, India, Filipina, Inggris, Jepang dan Australia. Diharapkan semoga conference ini bisa menjadi ajang sharing, saling menginspirasi dan memotivasi yang akhirnya menjalin kolaborasi untuk berkarya nyata memberikan kobtribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat di negeri ini dan di seluruh muka bumi.  Nargo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *