Perpaduan Kreasi Budaya dan Senam Diikuti Bupati Klaten 

Klaten, Radarbuana.com –Senam massal bareng ribuan peserta senam dari Ibu-ibu warga kecamatan Klaten Selatan, diikuti Bupati Klaten Sri Mulyani,  Minggu (1/12/19).

Pelaksaan senam massal kali ini berbeda. Sebabnya  memadukan antara olahraga, tari, kesenian dan budaya ini, sengaja disajikan untuk merekatkan warga setelah usai pelaksanaan Pilkades khususnya Desa Sumberejo yang dianggap terjadi salah faham.

Acara tersebut dikemas seni budaya keraton dengan mendatangkan langsung dari Jogjakarta.

Joko Hendrawan, selaku Camat Klaten Selatan saat ikut senam bersama mengutarakan kegiatan pagi ini sebagai ajang silaturahmi semua warga yang ada di kecamatan Klaten Selatan pasca Pilkades.

Joko mengaku senang bisa terlibat dalam senam massal tersebut,  karena menurutnya selain bermanfaat untuk kesehatan, senam juga bermanfaat membangun kebersamaan dan kekompakan dengan warga.

“Senam massal hari ini juga menjadi salah satu upaya kita meningkatkan partisipasi aktif warga untuk terlibat dengan caranya masing-masing membangun Klaten yang berdaya saing,” terang Camat dengan senyumnya yang khas ini.

Bupati Klaten Sri Mulyani mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada warga Klaten Selatan karena dalam pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan aman.

Tidak ketinggalan peserta senam diajak mengelu-elukan Bupati dengan Jargonya yaitu “Cendol Dawet Ketan, Gass Poll Lanjutkan”.

Bukan hanya Bupati Sri Mulyani, tampak hadir juga Sekda Joko Sawaldi para pimpinan OPD, Forkopimda Klaten, para ASN, PHL, Kades, Relawan dan masyarakat Klaten Selatan khususnya kaum ibu. Oto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *