T-Five News Rilis Single Bersamaan 20th Anniversary

Jakarta, Faktapers.id –  Konser ‘Intimate With T-Five 20th Anniversary’ digelar Group Musik T- Five  sebagai bagian perayaan usianya yang telah 20th. Sekaligus meluncurkan hasil karya terbaru mereka untuk membuktikan bahwa mereka masih tetap eksis di blantika musik tanah air. Acara di gelar di Hard Rock Jakarta, Kamis (5/12) malam.

Ada yang beda dari biasanya dalam konser ini. Sebabnya T-Five tidak tampil sendiri dalam konser ulang tahun ini. Mereka mengajak Trio Macan, grup musik ME, dan rapper Iwa K untuk berkolabrasi, yang masing-masing punya aliran musik berbeda.

Kolaborasi dengan berbagai aliran musik berbeda bagi T-Five adalah sesuatu yang spesial. “Kami ingin menyuguhkan sesuatu yang spesial, termasuk kolaborasi kejutan. Kami ingin memberikan persembahan spesial untuk pendengar T-Five, sekaligus jadi bukti bahwa T-Five terus eksis di blantika musik Indonesia,” sebut Restu  dari ProAktif, label yang menaungi T-Five  di sela acara.

Menurutpersonil T-Five konser tersebut adalah ajang nostalgia dengan penggemar. Sebab pendengar setia merupakan saksi naik turun karier grup yang diisi Gordon Abraham, Latupirissa, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Christian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno itu.

“Banyak yang tanya rahasia kami bisa bertahan, selain karena penggemar, ya kami jalani aja sesuai passion dan visi. Perbedaan pendapat pasti ada, cuma abis konflik bisa jadi pelajaran,” tutur Gordon Abraham.

Bukan hanya konser, T-Five juga mempersembahkan sebuah lagu baru dalam perayaan 20 tahun terlahirnya group ini. Yakni lagu berjudul ‘Lagu Sedih’. Genre musik RnB dengan sentuhan kekinian.

“Ini lagu yang dibuat karena baper alias terbawa perasaan. Sebenarnya bukan tema sedih, tapi gombal buat merayu. Inspirasi dari zaman dulu, dan curahan hati saya,” akunya Paul. Igo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *