Ruang Media Center Polsek Tambora Diresmikan

Jakarta, Radarbuana.com – Ruang  Media Center Polsek Tambora telah diresmikan Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manosoh. Kapolsek  meresmikan Ruang Media Center, yang terletak di gedung penjagaan  lantai 1 depan pintu masuk Polsek Tambora, sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim, Jum’at (06/12/19).

Tampak dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Tambora Bambang Sutarna, Danramil Tambora diwakili Serka Gonjang, Ketua MUI Kecamatan Tambora Zaenal Abidin, Ketua NU Tambora Ustad Musthofa, Ketua Forum Silaturahmi Ulama Kec. Tambora Ustad Safi’i, Ketua Citra Bhayangkara Tambora H.Nurdin dan Tokoh Masyarakat, Media, FKDM serta Anak-anak Yatim.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manosoh menyampaikan bahwa peresmian media center merupakan bagian dalam mendukung program Kapolri.

“Peresmian media center ini merupakan langkah kita dalam mendukung program dari Kapolri butir ke 5, yaitu pemantapan manajemen media. Sementara santunan anak yatim diberikan pada puluhan anak yatim di wilayah Tambora,” terangnya.

Dikatakan Kapolsek ruang media center Polsek Tambora bukan hanya sebagai sarana sinergitas antar media, tetapi dikandung masuk sebagai wadah 4 pilar dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Tambora.

“Media Center merupakan program kreativitas dari pimpinan kami, yaitu bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, dimana media Center pertama kali dimiliki polres jajaran Polda Metro Jaya, yaitu di Polres Metro Jakarta Barat. Dan diresmikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat,” ujar Kompol Iver Son Manosoh.

Sementara itu wartawan senior, Warto dalam sambutannya mengatakan,  media center Polsek Tambora ini baru pertama kali ada di antara Polsek jajaran yang memiliki media Center di  Polres Metro Jakarta Barat.

“Salah satu terobosan dari mantan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, yaitu manajemen media. Akan tetapi tanpa adanya sinergitas yang baik antar media dan polisi serta potensi masyarakat, maka kami sebagai media tidak memiliki kekuatan dalam menciptakan opini publik di masyarakat,” ucapnya. Hds

55 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *