Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Harbolnas 2019

Jakarta, Radarbuana.com –  Pada 12 Desember besok digelar Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Banyaknya diskon dan promo yang diberikan oleh sejumlah pelapak, brand dan juga e-commerce maupun marketplace yang mengambil kesempatan ini. Sehingga Harbolnas 12.12 selalu dinanti dan semakin terasa spesial karena dianggap menguntungkan bagi pelanggan.

Tak terkecuali Shopee. Salah satu e-commerce terlaris di Indonesia ini pun turut memeriahkan Harbolnas 12.12 sekaligus merayakan ulang tahun ke 4. Bertemakan 12.12 Birthday Sale yang akan dimulai Kamis, (12/12/2019) pukul 00.00 WIB, Shopee gelontorkan berbagai diskon dan promo menarik, diantaranya adalah gratis ongkos kirim (ongkir) sepuasnya tanpa minimum pembelanjaan dan promo midnight supermarket sale.

Tak hanya itu ada juga promo midnight launch, Shopee tangkap 120 juta, pulsa tagihan cashback, flash sale 12.12, promo midnight beauty sale, promo midnight elektronik, promo cashback 120 persen dan hadiah Toyota Innova Venturer.

Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengatakan, perayaan ulang tahun Shopee tahun ini cukup besar dan lebih meriah dibandingkan tahun lalu.

“Dalam mempersiapkan perayaan puncak festival belanja Shopee 12.12 Birthday Sale, tidak hanya promosi yang kami kedepankan, melainkan layanan dan inovasi seperti; armada Shopee24 yang memadai jumlah serta kesiapannya untuk mengantar paket sampai ke pembeli, menyediakan stok produk di warehouse yang cukup? untuk mengakomodir banyaknya permintaan pengguna, hingga layanan customer service yang siap melayani 24 jam. Semua faktor suksesnya festival belanja ini sudah kita pastikan akan bekerja secara maksimal di perayaan puncak Shopee 12.12 Birthday Sale guna memenuhi kebutuhan pengguna yang tersebar di 515 kota dan kabupaten Indonesia”, ungkap Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu, (11/12/2019).

Pada puncak perayaan Shopee 12.12 Birthday Sale, pengguna juga dapat menikmati lantunan karya musik asli Indonesia yang akan dibawakan oleh Didi Kempot, ditemani dengan deretan artis lokal lain seperti Agnez Monica, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma. Selain itu ada kejutan spesial dari GFRIEND yang akan tayang pada 12 Desember 2019 pukul 19.00 WIB di RCTI, SCTV, Indosiar dan MNC TV. He

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

STIE Ganesha Akan Adakan Seminar International, “Peran Perguruan Tinggi Dalam Penguatan Era Revolusi Industri 4.0 Menuju Era Society 5.0”

Jum Des 13 , 2019
Tangerang, Radarbuana.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha Jakarta, akan mengadakan Seminar International bertema: “Peran Perguruan Tinggi Dalam Penguatan Era Revolusi Industri 4.0 Menuju Era Society 5.0”. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha Jakarta ke-XXVI, mengundang beberapa pembicara tokoh Nasional dan Internasional. Untuk memberikan […]

Sponsor