Dianggap Belum Lama Pakai, Mediana Zein Ditetapkan Jalani Rehabilitasi Narkoba

Jakarta, Radarbuana.com –Setelah Mediana Zein (27)  ditangkap pada 29 Desember yang lalu dari kawasan rumah sakit di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kemudian, pada 30 Desember, Ibra dan Medina dibawa ke Puslabfor Polri untuk menjalani tes urine lebih lanjut guna mengetahui pasti kadar narkoba yang ada pada tubuhnya.

Pengusaha dan selebgram Medina Zein istri dari Lukman Azhari terhitung mulai hari ini, Jumat (3/1/2020) akhirnya ditetapkan untuk menjalani rehabilitasi narkoba di Lemdikpol, Pasar Jumat. Ia pun boleh bernafas lega. Pasalnya istri dari Lukman Azhari ini direkomendasi mengikuti rehabilitasi oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

 “Terhitung mulai hari ini, Jumat (3/1/2020) saudari Medina Zein  mengikuti rehabilitasi narkoba di RS Lemdikpol Polri, Pasar Jumat,” sebut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus didampingi Wadir Narkoba Setya Maulana Marpaung, Jumat (3/1/2020).

Mediana diketahui ditangkap dari hasil pengembangan yang terlebih dahulu ditangkap, yakni Ibra Azhari, adik dari artis seksi Ayu Azhari.

Kombes Pol Yusri Yunus mengutarakan dari hasil pemeriksaan urin MZ dinyatakan positif narkoba jenis amphetamine.  Namun demikian, lanjut Yusri, dari pemeriksaan terhadap rambut MZ tidak mengandung narkoba. Itu menandakan jika MZ belum lama menggunakan Narkoba,” sebutnya.

“Ini artinya MZ belum lama menggunakan narkoba,”  imbuh Yusri. Fam

349 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Hujan Deras, Kemenristek dan BPPT Bersama BNPB, BMKG, LAPAN, dan TNI AU, Modifikasi Cuaca 

Sab Jan 4 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Kementrian Riset dan Teknologi (Kemenristek) bersama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) melalui Balai Besar Teknologi Modifikasi Cuaca (BB-TMC) melakukan Operasi Teknologi Modifikasi Cuaca (TMC) sejak Jumat (3/1/2020), untuk pencegahan adanya bencana banjir ‘susulan’. Modifikasi cuaca yang dilaksanakan hingga Maret mendatang ini bukanlah operasi modifikasi cuaca pertama […]

Sponsor