Yulienka Masih Berharap Kontrak Dengan MeMiles Entertainment Menemui Titik Terang.

Jakarta, Radarbuana.com – Yulienka, artis serba bisa yang  dulu kerap mengisi event MeMiles, yang kemudian mencoba beralih bisnis keripik, kini berharap kembali ke dunia entertainment. Namun ia menyebut dirinya belum mencapai kesepakatan terkait kontrak yang disodorkan manajemen MeMiles Entertainment.

“Belum terealisasi, apalagi uang belum di tangan,” kata Yulienka saat ditemui di gedung MNC Tower Jl. Kebon Sririh No. 17-19, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/20).

Mandeknya kerjasama itu, kata dia, akibat perusahaan yang tersandung kasus hukum di Polda Jawa Timur. “Setelah kasus ini kan putus, enggak mungkin lanjut event juga,” ungkapnya.

Kendati demikian, terlepas dari kasus tersebut, Yulienka berharap kontraknya bersama MeMiles Entertainment dapat menemui titik terang.

“Untuk sekarang dijalani aja dengan sabar proses hukum di Indonesia. Tersangka kan belum tentu jadi terdakwa. Kalau memang tidak bersalah kan, siapa tahu ya ada harapan, yang entahlah seperti apa,” ujar dia.

“Yang pasti aku berdoa yang terbaik sih. Sukur-syukur semua aman, MeMiles-nya ada lagi, kontrak bisa dilanjutkan,” imbuhnya.

Saat ini, pemilik single “Ngosh-ngoshan” itu masih eksis menjadi pemandu acara di stasiun televisi swasta. Selain itu, Yulienka juga tengah fokus menjalankan bisnis yang sudah lama digelutinya yaitu berjualan keripik. Ilham

245 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Barisan Pemuda Karo dan Relawan Padamu Negeri Mendukung Bobby Nasution Maju Pilwakot

Kam Jan 9 , 2020
Medan, Radarbuana.com – Ketua DPP Barisan Pemuda Karo (BPK) Jesayas Tarigan dan Albert Soekanta, Ketua Umum Relawan Padamu Negeri, siap mendukung sosok Bobby Nasution maju Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Medan periode 2020-2024. Keduanya menilai Bobby mampu meloby percepatan pembangunan ke Medan melalui bantuan pusat dan kepiawaiannya sebagai Pengusaha. Sosok Bobby Nasution […]

Sponsor