Musisi Fiersa Besari Pamit Dari Dunia Hiburan

Jakarta, Radarbuana.com – Fiersa Besari, penyanyi yang juga pegiat media sosial sekaligus penulis Novel, ini pamit rehat dari dunia musik panggung.  Namun sebelum Pelantun lagu Celengan Rindu ini, ia memutuskan untuk istirahat dari aktvitasnya sebagai musisi. Ia  pun menggelar Konser Menuju Istirahat yang digelar Sabtu, (11/1/2020) di Annex Building, Jakarta Pusat.

Pagelaran konser menuju Istirahat ini, bekerjasama dengan Pentasin dan perusahaan yang menaungi Upper Room, Alcor Prime MICE, sang ‘Pengantin Baru’ ini juga ditemani dengan kolaborator yang akan membawakan 20  lagu yang diaransemen ulang.

Fiersa Besari, pendiri Komunitas Pecandu Buku ini memutuskan istirahat sejenak dari panggung musik karena ingin kembali ke alam menjalani hobi awalnya.

Dalam tiga tahun kedepan, suami dari Aqia Nurfadla ini akan mendaki 33 gunung di 33 provinsi di Indonesia. “Selama ini aku merasa bersalah dan kurang nyaman ajah. Kayaknya ini kontra produktif ya. Setelah rehat saya mau mendaki 33 gunung di 33 provinsi di Indonesia. Pinginnya sih 34 gunung. Tapi di Jakarta, gunungnya apa ya, paling Gunung Sahari”, tutur Fiersa dengan humor renyahnya sebelum acara “Konser Menuju Istirahat” dimulai.

Sebagai info, selain dikenal sebagai penyanyi, Fiersa Besari juga dikenal melalui beberapa buku hasil karyanya, di antaranya adalah Garis Waktu, Konspirasi Alam Semesta, Catatan Juang, Arah Langkah 11:11, dan Tapak Jejak. Bahkan pria asal Bandung, Jawa Barat ini juga sudah merilis album musik 11:11, Tempat Aku Pulang, dan Konspirasi Alam Semesta. Fahmi

85 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KRI Kembali Mengusir Konvoi Kapal Nelayan China Masuki Perairan Natuna

Sab Jan 11 , 2020
Jakarta,  Radarbuana.com  ‐  Tiga Kapal Perang Republik (KRI) Republik Indonesia milik TNI Angkatan Laut, kembali mengusur konvoi kapal-kapal nelayan China yang kedapatan tengah menjaring ikan di Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) sekitar perairan Natuna, Kepulauan Riau,  Sabtu (11/1). Mengutip siaran pers Pusat Penerangan TNI yang diterima, KRI yang terlibat melakukan pengusiran […]

Sponsor