Gelaran Java Jazz 2020,  Special Tampilkan  Sederet Musisi Lokal dan Internasional

Jakarta, Radarbuana.com – Java Jazz kembali digelar pada 28, 29 Februari, dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Sederet musisi lokal dan internasional didaulat untuk mengisi konser musik jazz terbesar di Indonesia ini.

Selain menampilkan musisi jazz lokal terbaik, pada pergelaran Java Jazz 2020 ini, Java Production Festival akan menampilkan The Jacksons dan Omar Apollo sebagai special shownya.

The Jacksons, grup jazz yang digawangi oleh Jackie Jackson, Tito Jackson dan Marlon Jackson itu akan tampil pada Sabtu, 29 Februari 2020. Sedangkan Omar Apollo, musisi yang menulis dan merekam lagu dengan berbagai genre seperti jazz, R&B, funk, soul dan pop itu dijadwalkan akan tampil pada Minggu, 1 Maret 2020.

“Secara kebetulan, The Jacksons sedang mengadakan tur di banyak negara sebagai perayaan 50 tahun anniversary-nya. Omar Apollo adalah talent muda yang sedang naik daun dan ingin sekali kita angkat”, terang President Director Java Festival Production, Dewi Gontha dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, (15/1/2020).

Lebih lanjut Dewi Gonta mengatakan bahwa pihaknya akan menyajikan perpaduan dan alunan musik jazz yang layak didengar. Bahkan, Dewi memastikan para musisi yang akan meramaikan Java Jazz 2020 akan hadir sesuai dengan jadual yang tertera dan akan menyajikan karya terbaiknya.

“Semua musisi yang akan tampil sudah konfirm dan sudah fiks semuanya bakal hadir. Tak ada status musisi yang masih dalam proses persetujuan atau apa pun”, tutur Dewi lagi.

Pastinya, Jakarta International BNI Java Jazz 2020 yang digelar atas kerjasama Java Production Festival, Avrist, dan BNI yang mengambil tema “Redeem Yourself Through Music” ini akan menyuguhkan sajian permainan musik yang bagus, menarik dan patut ditonton karena diisi oleh musisi terbaik dan handal dibidangnya. Holly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *