Ketika Cinta Sulit Terucapkan Ada di “Film Toko Barang Mantan”

Jakarta, Radarbuana.com – Film Drama Komedi Romantis, “Toko Barang Mantan” akan hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai 20 Februari 2020.

Film ini mengisahkan tentang seorang ‘Mahasiswa Abadi’, Tristan (Diperankan oleh Reza Rahardian) pemilik Toko jual-beli barang-barang pemberian dari mantan buat orang-orang yang ingin segera move on dari mantannya.

Film diproduksi MNC Pictures ini menyuguhkan film komedi romantis yang memiliki cerita yang asli dan unik.

Sutradara film Toko Barang Mantan, Viva Westi menawarkan cerita drama percintaan yang asli dan unik.  “Saya sangat yakin dari tema mantan, ada sesuatu yang menarik untuk difilmkan”, papar Viva Westi pada konferensi pers Gala Premiere film ‘Toko Barang Mantan’, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Dalam film ini, Tristan memilih tak segera menyelesaikan skripsinya lantaran dia ingin fokus untuk mengembangkan bisnis bersama dua sahabatnya yaitu Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Semula, dalam menjalankan bisnisnya itu, Tristan tampak tak terlalu peduli dengan kisah percintaan para pelanggannya yang datang untuk menjual barang kenangan dari mantan.

Namun suatu ketika, Tristan dikejutkan oleh pelanggan baru yang datang ke tokonya. Pelanggan itu tak lain adalah Laras (Diperankan Marsha Timothy) mantan pacarnya sendiri,

Laras merupakan Wanita yang sangat berarti buat Tristan. Namun sayang, ketika kata Cinta sulit terucapkan dari bibir Tristan membuat Laras pindah ke lain hati.

Kehadiran sosok Laras, membuat Tristan bersemangat untuk membuktikan kualitas dirinya untuk menjadi sosok yang jauh lebih baik dan membuat usahanya lebih sukses.

Namun, apakah kehadiran Laras justru membawa Tristan mampu move on? Saksikan di bioskop mulai 20-02-2020. Holly

 

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Serial Brata 2 Siap Muncul di Video on Demand HOOQ

Rab Feb 12 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Sebentar lagi, Film Serial Over The Top (OTT) Brata 2 siap menyapa penonton setianya di video on demand HOOQ. Dalam Film Serial Brata 2, aktris Laura Basuki kembali beradu akting dengan aktor Oka Antara. “Brata season dua ini lanjutan yang pertama, Kalau dari karakter Vera enggak berbeda […]

Sponsor