Serial Brata 2 Siap Muncul di Video on Demand HOOQ

Jakarta, Radarbuana.com – Sebentar lagi, Film Serial Over The Top (OTT) Brata 2 siap menyapa penonton setianya di video on demand HOOQ.

Dalam Film Serial Brata 2, aktris Laura Basuki kembali beradu akting dengan aktor Oka Antara.

“Brata season dua ini lanjutan yang pertama, Kalau dari karakter Vera enggak berbeda jauh”, papar Laura Basuki, dalam jumpa pers peluncuran serial Brata Season 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

Pada serial Brata 2, Laura Basuki berperan sebagai Vera, dokter forensik yang membantu kepolisian mencari penyebab kematian korban pembunuhan.

Cerita dalam film tersebut Vera merupakan janda satu anak yang juga menjalin hubungan asmara dengan Brata (diperankan oleh Oka Antara).

Nah, Cerita Brata 2 yang disutradarai oleh Kuntz Agus dan Aldo Swastia ini dimulai dari kelanjutan kisah Brata yang dipindahkan ke Departemen Kearsipan setelah memecahkan kasus pembunuhan sadis mutilasi yang terjadi di desa Sukadamai. Dan, kasus tersebut membuat Brata harus menghadapi trauma masa lalunya.

Berbeda dari musim pertama, kali ini Brata 2 menyuguhkan verotab yang lebih mengangkan dalam 10 episode.

Selain Laura Basuki dan Oka Antara, serial ini juga dibintangi oleh artis senior Dewi Irawan dan Yayu Unru itu akan tayang setiap Selasa mulai hari ini di video in demand, HOOQ.

Serial Brata 2 tersebut akan tayang setiap Selasa mulai hari ini, Selasa (11/2/2020). Holly

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PANCASILA: STEMPEL ATAU MANIFESTASI ?

Kam Feb 13 , 2020
Oleh: Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi*   Secara universal, agama apapun mengajarkan hakikat kehidupan manusia adalah untuk mencapai tiga keutamaan hidup atau “Tri-Brata” yaitu mencari “kesenangan diri, kekuasaan dan makna hidup”.  Dan karenanya maka diperlukan aturan main yang dapat menjaga keseimbangan sosial agar dalam mencapai kesenangan diri tidak boleh menyusahkan […]

Sponsor