Launching Nagas Ange7’s 2020 Full Of Love

Jakarta, Radarbuana.com -Launching Nagas Ange7’s 2020 Full Of Love dilaksanakan di main hall atrium GF tamini square, Jakarta Timur Kamis, (13/02/ 2020) Pkl 13.00 Wib sampai selesai.

Digelarnya event di bulan Februari 2020 ini, menjadi momentum Valentine  spesial bagi Nagaswara menghadirkan penyanyi dangdut ternama di jagad blantika musik dangdut Indonesia, dengan jumlah tujuh personel bidadari cantik, diantaranya Siti Badriah,  Fitri Carlina,  Bebizy,  Hesty Klepek Klepek, Delvi Kitty,  Balena,  Baby Sexyola, yang masing masing membawakan lagu hits nya.

Para penyanyi Nagaswara bertalenta ini merilis single terbaru yang akan menghentak belantika musik khususnya dangdut dalam sebuah album bertajuk ‘ NAGAS ANGE7’S 2020 FULL OF LOVE”.

Kehadiran ketujuh Nagas Ange7’s 2020 Full of Love, kali ini berbeda tema dengan konsep tahun tahun sebelumnya yang pernah diluncurkan.

Sebabanya ketujuh artis penyanyi spesial dari Nagaswara Music itu adalah:
Siti Badriah dengan single berjudul ‘Pipi Mimi’, Fitri carlina berjudul ‘Alon Alon Wae’, Bebizy berjudul ‘Dong’, Hesty Klepek Klepek berjudul ‘Kita Putus Saja’, Selvi Kitty berjudul ‘Panggil Aku Cantik’, Balena dengan lagu lama yang diaransemen ulang berjudul ‘Yang Ku Nanti’, Baby Sexyola berjudul ‘Cinta Gila’.

“Kami optimis kalau album Nagas Ange7’s 2020 Full Love bisa diterima masyarakat luas. Buktinya dalam waktu satu hari Single Pipi Mimi nya Siti Badriah, sudah ditonton 1,1 juta viewer saat CEO Nagaswara,” kata CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna kepada awak media, perihal alasan dipilihnya tujuh penyanyi ini, bahwa konsep Naga Ange7s adalah diramu dengan menunjukkan eksistensi penyanyi yang berkwalitas.

Menurutnya tujuan digelarnya Launching Nagas Ange7’s adalah untuk mencoba merebut simpati masyarakat, khususnya pencinta musik dangdut sebanyak banyaknya,  dengan target penonton yang maksimal melalui single Album Nagaswara Ange7s 2020 di Tamini Square. DWL

256 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Operasi Cipkon, 9 Orang Pelaku Kriminal Diamankan Polisi

Jum Feb 14 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilaksanakan pihak Kepolisian dari Polsek Tambora di Jalan Tambora IV,  Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, dalam rangka mencegah Kejahatan Jalanan seperti Tawuran, Geng motor, Curas, Curat, Curanmor dan lain-lain. Operasi tersebut sasarannya adalah senjata tajam dan narkoba. Jumat, (14/02/20). Dalam operasi tersebut pihak […]

Sponsor