Kembalinya Ken Ken, Sang Wiro Sableng ke Dunia Sinetron

adminradar

Jakarta, Radarbuana.com – Wiro Sableng atau Pendekar 212 yang diperan Ken Ken kala itu adalah tokoh fiksi serial novel yang ditulis oleh Bastian Tito.

Wiro terlahir dengan nama Wira Saksana yang sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang terkenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng.

Wiro adalah seorang pendekar dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah “212” di dadanya. Wiro memiliki banyak kesaktian yang diperoleh dari berbagai guru selama petualangannya di dunia persilatan.
Dengan suksesnya cerita tersebut ditayangkannya dalam bentuk Sinetron Serial Wiro sableng di salah satu televisi swasta Indonesia, akhirnya Ken Ken dijuluki lah sebagai peran Pendekar Wiro Sableng, yang digemari masyarakat sampai saat ini.

Saat dijumpai di lokasi syuting pembuatan Film Raden Kian Santang Reborn di Cibubur Selasa, (18/02/2020) Jakarta Timur. Ken ken alias Wiro Sableng yang identik dengan gaya jurus kunyuk pelempar buah serta pukulan matahari sebagai andalan jurus pamungkas wiro sableng dengan sikapnya yang Gendeng, Gemblung, Gokil, dan nyeleneh saat beradegan perkelahian dengan musuh musuhnya yang semuanya dikalahkan. Kesuksesan peranbitu, membuat Ken Ken menjadi dikenal oleh masyarakat luas sejak 1995.

Banyakvsudah judul sinetron yang dia perankannya. sampai memproduksi layar lebarnya Yaitu “Wiro Sableng The Movie” .

Sheila Timothy selaku produser dalam film Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, produksi Film garapan Lifelike Pictures dan 20th Century Fox, yaitu film garapannya menjadi yang terbaik di IBOMA 2019.

Ken Ken adalah salah satu tokoh fenomenal di eranya. Kemudian munculah Vino G Bastian selaku pemeran utama. Dan anak dari penulis Bastian Tito tersebut sukses dalam aktingnya dalam film Wiro Sableng. Serta terlibatnya Ken.Ken sebagai Mentor, sehingga banyak menyedot penonton Film Layar Lebar

Ken Ken yang dijumpai Radarbuana.com saat berada di lokasi syuting sinetron Raden Kian Santang akan hadir 5 hingga 10 epsd kedepan, ia memerankan tokoh Pendekar Gendeng.

Kesibukannya di layar lebar membuat Ken Ken menghilang dari peredaran produksi sinetron terakhirnya.

Setelah produksi Joko Sableng, Ken Ken total tidak aktif lagi bermain film. Untuk itu dirinya mencari sesuatu di luar dunia perfileman.

Dengan mencoba menuruti kemauan hati untuk kembali ke bidang agro pertanian yang pernah ditekuni sebelumnya selama puluhan tahun.

Ken Ken menganggap bahwa dunia film ada kala masanya untuk pensiun. Sehingga dia menghidupkan kembali keinginannya untuk sebagai pelaku bisnis agro pertanian seperti sebelum sebelumnya.

“Saya kembali ke dunia bisnis agro pertanian,” ujar Ken ken.

Ken Ken pernah diisuekan memakai narkoba, dan tertangkap sampai dijebloskan ke penjara.

“Tidak sampai sejauh itu. Artinya dibilang sebagai pemakai narkoba, ternyata tidak”, katanya.

Menurutnya isue tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan. “Atas apa yg diberitakan saat itu juga tidak benar,” ungkap Ken ken.

Ia menegaskan itu hanya merugikan dirinya sendiri serta juga menguras harta dan buang waktu yang sia sia, jika memakai narkoba,” pungkas. Dwland/Fam

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Tanjung Duren Tangani Pememuan Mayat Pria Membusuk Dalam Gubuk di JL.Jelambar Selatan 13

Jakarta, Radarbuana.com – Telah ditemukan mayat yang telah membusuk pada Rabu (19:2/ 2020) pada pukul 22.10 WIB Mayat laki laki temukan di sebuah gubuk di Jln.Jelambar Selatan 13 No 2A RT.08/W.05 Kelurahan Jelambar Baru Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Dari identitas yang ditemukan bernama Poleng, kelahiran Medan 16 juli 1940. […]