Technikal Meeting, Panitia Undi Jadwal Pertandingan Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 Jakbar

adminradar

 Jakarta, Radarbuana.com – Panitia acara Tiga Pilar Cup 2020 Jakarta Barat telah menggelar Technical Meeting di Gor Cenderawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (25/02/2020).

Dalam acara Technical Meeting tersebut, Ketua Panitia Umar Abdul Aziz, S.Pd, SH menyampaikan berbagai aturan dan tata tertib dalam pertandingan Tiga Pilar Cup yang harus dipatuhi oleh para peserta.

Bukan hanya itu saja, Umar juga menyampaikan, bagi kesebelasan untuk PNS, TNI dan Polri harus berstatus pegawai negeri sipil dan memiliki NIP serta NRP. Sedangkan, bagi pemain cabutan harus bisa menjaga emosional serta sportifitas pertandingan, sehingga tidak terjadi keributan.

Umar menjelaskan, setiap kesebelasan memasukan pemain yang bukan PNS melainkan pegawai honorer, PJLP atau PPSU dapat dikategorikan sebagai pemain cabutan dan itu diperbolehkan maksimal 8 pemain cabutan.

“Jadi setiap tim boleh memakai pemain cabutan maksimal 8 orang. Yaitu satu tim terdiri dari sebelas pemain diantaranya, 6 Pemain PNS dan 5 pemain cabutan. Sedangkan tiga pemain cabutan dibangku cadangan,” tandasnya.

Bukan hanya itu, Umar juga menegaskan, dalam pergantian pemain, cabutan akan diganti dengan cabutan. Tidak boleh menggantikan pemain dari PNS.

Sementara itu, Kepala UPT GOR Cendrawasih, Ivana mengatakan, dalam perhelatan spektakuler pertandingan Tiga Pilar Cup 2020. Lapangan Mini Cenderawsih siap digunakan. Dan Pertandingan sendiri akan berlangsung pada Tanggal 27 sampai dengan 29 Februari 2020.

Berikut jadwal kesebelasan yang akan bertanding pada tanggal 27 Februari 2020.

Kesebelasan Polsek Tanjung Duren Akan Berhadapan dengan Kecamatan Tamansari pada pukul 10.30 WIB. Diwaktu yang sama kesebelasan Kecamatan Cengkareng akan berhadapan dengan Kesebelasan Polsek Tambora.

Sedangkan, Kesebelasan Koramil Kebon Jeruk akan berhadapan dengan Kesebelasan Jakarta West Batavia FC yang akan bertanding pada pukul 12.30 WIB.

Untuk Kesebelasan Koramil Grogol akan ditantang oleh Kesebelasan Kecamatan Kalideres, keduanya akan bertanding pada pukul 12.30 WIB.

Sementara Kesebelasan Polsek Kalideres akan berhadapan dengan Kesebelasan Kecamatan Tambora pada pukul 13.30 WIB.

Dan yang terakhir Kesebelasan Koramil Cengkareng akan melawan Kesebelasan Kecamatan Kebon Jeruk pada pukul 13.30 WIB.

Dilain sisi, Kesebelasan Walikota Jakarta Barat dan Kesebelasan Kecamatan Grogol Petamburan akan bertanding pada tanggal 28 Februari 2020 pukul 07.30 WIB, melawan tim yang lolos pada pertama yaitu tanggal 27 Februari 2020. Dalam pertandingan ini diterapkan sistem WO.

HS

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beda Suku Bertaut Cinta di Festival Keraton SulSel Berujung ke Bahtera Rumah Tangga

Bandung, Radarbuana.com – Dibalut dengan keseragaman warna gaun putih mutiara tampak kedua mempelai keluar dari Mobil menuju ke Masjid AL – Amanah Bandung Jawa Barat. Pernikahan Antara Ridwan Mansyur SPd dan Clara Putri Rachmansyah SH, perlahan memasuki Aula Masjid, dimana pihak pejabat KUA sudah siap menyambut ke dua mempelai untuk mengucapkan […]