Mempererat Sinergitas Instansi, Polri dan TNI, Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 Jakarta Barat Digelar

adminradar

Jakarta, Radarbuana.com –  Salah satu wujud soliditas  dan sinergitas 3 Pilar  serta  untuk menggelorakan olahraga di Jakarta Barat, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat bersama Polres dan Kodim 05/03 menggelar Turnamen Sepakbola Tiga Pilar Cup 2020, diikuti 27 peserta, yang dintaranya, Tim Walikota Jakbar, Polres Jakbar, Kodim 0503 Jakbar dan turut ikut juga Tim Jurnalist Jakbar.

Pagelaran Akbar olahraga Sepak Bola di Jakarta Barat ini dilaksanakan di Stadion Mini Cenderawasih, Cengkareng berlangsung selama tiga hari, dimulai  27 Februari sampai dengan 29 Februari 2020.

Ajang ini cukup meriah dan mendapat antusias dari berbagai pihak, terbukti dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Cup 2020  dihadiri sejumlah artis ibukota ternama juga presenter kondang. Diantaranya Aziz Gagap, Maria Vania Presenter/Models/BA,  Andini – Co Host Shopee Liga 1 dan artis lainnya. Juga tampak Liza Elly merupakan Runner Up Puteri Indonesia 2011, Delon Idol. Para artis tersebut hadir untuk menambah semaraknya perhelatan tersebut dengan menghibur para penonton.

Ketua Panita Penyelenggara Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 Jakarta Barat, Umar Abdul Aziz, S.pd,SH,MH mengutarakan turnamen ini sengaja digelar dalam rangka menjalin silahturahmi dan mempererat sinergitas antara instansi dengan Institusi Polri serta TNI.

“Juga bukan hanya itu saja, Tiga Pilar Cup juga untuk mendukung Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021. Serta memasyarakatkan olahraga sepak bola,” ungkap Umar.

” Kita bersyukur Indonesia bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Turnamen ini juga sebagai bentuk dukungan Tiga Pilar Jakarta Barat,” katanya didampingi Wakil Ketua Panitia, Kompol Fahrul Sudiana serta sekretaris panitia, Kapten., Ayomi.

Agar turnamen ini  dapat berjalan dengan sukses, Umar pun  berharap para pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas, menjaga emosional. Sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar sampai berakhirnya turnamen Tiga Pilar Cup 2020. “Alhamdullilah, acara ini akhirnya terlaksana dimulai 27-29 Feb 2020,” sebutnya.

Umar tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Walikota Jakbar, Kapolres, dan Dandim serta seluruh panitia, stakeholder terkait dan semuanya yang terlibat, sehingga turnamen yang dibiayai secara swadaya ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Pada hari pertama hari ini,  kesebelasan Polsek Tanjung Duren Akan Berhadapan dengan Kecamatan Tamansari pada pukul 10.30 WIB.

Diwaktu yang sama kesebelasan Kecamatan Cengkareng akan berhadapan dengan Kesebelasan Polsek Tambora.

Sedangkan, Kesebelasan Koramil Kebon Jeruk akan berhadapan dengan Kesebelasan Jakarta West Batavia FC yang akan bertanding pada pukul 12.30 WIB.

Untuk Kesebelasan Koramil Grogol akan ditantang oleh Kesebelasan Kecamatan Kalideres, keduanya akan bertanding pada pukul 12.30 WIB.

Sementara Kesebelasan Polsek Kalideres akan berhadapan dengan Kesebelasan Kecamatan Tambora pada pukul 13.30 WIB.

Terakhir Kesebelasan Koramil Cengkareng akan melawan Kesebelasan Kecamatan Kebon Jeruk pada pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya  pertandingan pada tanggal 28 Februari 2020 pukul 07.30 WIB kesebelasan Walikota Jakarta Barat dan Kesebelasan Kecamatan Grogol Petamburan akan bertanding melawan tim yang lolos pada pertama yaitu tanggal 27 Februari 2020.

Dalam pertandingan ini diterapkan sistem WO. Bagi warga yang ingin menyaksikan Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 tidak dipungut  biaya. HS

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kekompakan dan Skill Tim Kesebelasan Koramil Kalideres, Juarai Turnamen Tiga Pilar Cup 2020

Jakarta, Radarbuana.com – Gelaran Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 berlangsung meriah. Bahkan pada final turnamen tersebut antusuas pecinta sepakbola tampak memadati stadion Cendrawasih Cengkareng, Jakarta Barat. Pertanding final menampilkan duel kemampuan para pemain dalam mengolah si kulit bundar antara Kesebelasan Polsek Kalideres vs Kesebelasan Koramil Kalideres cukup seru bahkan memanas […]