Bakal Digelar ‘Everblast’ Festival Bakal di Gambir Expo, 25 Juli 2020

adminradar

Jakarta, Radarbuana.com – Ajang pergelaran musik Everblast Festival, yang mengusung musik awal 2000-an itu bakal digelar pada 25 Juli 2020 mendatang.

Jika ingin bernostalgia dan menikmati musik-musik era awal 2000-an, maka Anda bisa menyiapkan diri untuk hadirdi Festival Everblast ini bisa jadi pilihan.

“Mengusung konsep era 2000-an, Everblast Festival hadir untuk menjawab kerinduan generasi milenial akhir dengan melihat fenomena banyaknya lagu nostalgia era 2000-an yang menjadi viral diputar di berbagai tempat”, terang Promotor Akselerasi Entertainment, Arinda usai konfrensi pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Arinda mengungkapkan Everblast Festival akan menghadirkan 9 artis musisi era 2000-an baik dari nasional maupun internasional. Hoobastank dan Secondhand Serenade adalah musisi mancanegara akan memeriahkan panggung Everblast Festival. Beberapa lagu mereka yang paling hits adalah; Crawling In The Dark”, ‘The Reason’, “dan “Out of Control” dan masih banyak lagi.

Sementara itu, dari dalam negeri akan hadir tujuh musisi nasional yakni; Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Efek Rumah Kaca, Sindentosca, Rocket Rockers dan J Rocks featuring Prisa.

“Kami kali ini akan tampilkan Prisa sebagai featuring J Rocks yang akan melantunkan hits kami ‘Kau Curi Lagi”, sebut Iman, vokalis J Rocks dilokasi yang sama.

Menurut Arinda, tiket penjualan baru akan dimulai pada 5 Maret 2020, dengan beberapa kelas. Tiket kelas Festival dibanderol Rp. 450.000 sedang Superfestival Rp. 950.000. “Kuotanya sangat terbatas, makanya harus standby dari sekarang”, pungkas Arinda. Holly

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kinerja Kapolri Jenderal Idham Aziz Diberi "Jempol" oleh Wakil Ketua Komisi III 

Jakarta, Radarbuana.com- Kinerja Kapolri Jenderal Idham Aziz diberi tanda “jempol” oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir. Menurutnya hanya dalam waktu empat bulan pertama jabatannya, Kapolri sudah membuat sejumlah gebrakan dalam tugas pokok dan fungsi (tupoksi)-nya, baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) maupun penegakan hukum, termasuk […]