Single Kala Surya Tenggelam  D’Masiv Luncurkan di HUT ke-17

adminradar

Jakarta, Radarbuana.com – Memasuki usia ke-17 kebersamaan, Grup Band D’Masiv, band pemenang ajang A Mild Live Wanted 2007 ini merayakan hari jadinya dengan meluncurkan single bertajuk ‘Kala Sang Surya Tenggelam’ karya Guru Soekarnoputra.

Lagu yang sempat boming dan dipopulerkan oleh Chrisye tahun 1978 dalam album ‘Sabda Alam’ ini memiliki daya tarik tersendiri, sehingga dalam merilis ulang lagu tersebut, D’Masiv mengaku tak banyak mengubah aransemen musiknya.

Rian, sang vokalis mengutarakan lagu tersebut merupakan lagu cinta terbaik yang ada di Indonesia dan diciptakan oleh pencipta lagu terbaik, Mas Guruh Soekarno Putra yang tetap konsisten mempertahankan budaya Indonesia.

“Ini lagu luar biasa dan merupakan lagu cinta terbaik yang ada di Indonesia. Mas Guruh adalah pencipta lagu terbaik. Liriknya sangat dalam dan tetap mempertahankan budaya Indonesia. Visinya aktual dengan kehidupan sekarang. Lagu-lagu mas Guruh berat tapi bisa dimengerti”, terang Rian pada jumpa pers perayaan ulang tahun D’Masiv ke-17 dikawasan SCBD, Jakartat, Selasa, (3/3/2020) lalu.

Ia mengakui bahwa dalam membawakan lagu ‘Kala Sang Surya Tenggelam’ itu mereka cukup deg-degan karena orang-orang pasti akan membandingkan lagu yang dibawakan D’Masiv dengan versi asli yang dibawakan oleh Chrisye.

“Jujur membawakan lagu itu sebenarnya kita beban banget. Lagu itu pernah dinyanyikan oleh Chrisye. Itu lagu yang sangat sakral”, sebut Rian.

Pada perayaan ulang tahun D’Masiv ke-17 ini juga dihadiri oleh pimpinan Musica Studio Indrawati Widjaja yang akrab dipanggil Bu Acin.

Pada kesempatan itu, Bu Acin mengatakan bahwa grup musik D’Masiv termasuk salah satu grup kesayangannya. Dia pun mendoakan agar Rian dan kawan-kawan tetap kompak di usia D’Msiv yang sudah memasuki usia yang cukup matang.

“Mudah-mudahan tetap sehat selalu, kompak dan mimpi-mimpinya tercapai”, doa Bu Acin. Holly

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ajang Penghargaan IBOMA 2020

Jakarta, Radarbuana.com – Untuk ke-5 kalinya SCTV menggelar ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020, Jumat (20/3/2020) malam dalam tayangan langsung dari Studio Emtek City, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Penghargaan IBOMA 2020 ini diberikan kepada 10 film terlaris sepanjang 2019 untuk beberapa kategori. Adapun sepuluh film terlaris […]