Biddokes Polda dan Polres Cilegon Bhakti Beri Layanan Kesehatan Jelang Pilkada Serentak 2020

Cilegon, Radarbuana.com – Melayani masyarakat jelang pesta demokrasi Pilkada serentak T.A 2020, personel Urdokes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat bhakti kesehatan, Minggu (8/3/2020).

Giat Bhakti Kesehatan di laksanakan di CFD Krakatau Junction Cilegon, bertujuan untuk memberikan pelayanan pengecekan kesehatan secara gratis kepada masyarakat.

Adapun pelayanan kesehatan yang dilakukan berupa Ccek tensi, cek suhu tubuh dengan menggunakan alat sensor digital, konsultasi kesehatan dan cek lab sederhana (asam urat, gula darah dan kolesterol). Tercatat sebanyak 89 warga ikut melakukan cek kesehatan dalam kegiatan tersebut.

Lokasi yang berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata,S.I.K,M.H mengutarakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh personel Urdokes Polres Cilegon tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, khususnya warga Banten.

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku insan Polri yang memiliki tugas selaku Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus menjaga harkamtibmas agar terciptanya rasa nyaman dan aman jelang Pilkada serentak TA. 2020,”  terang Edy kepada awak media. Supri

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Merasa Enjoy, Alda Augustine Totalitas Terjun Dalam Dunia Akting

Ming Mar 8 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com –  Alda Augustine totalitas terjun ke dunia akting. Wanita kelahiran Jakarta pada 11 Agustus 1993 ini adalah anak kedua dari 2 bersaudara.  Darah orangtuanya berasal dari Makassar tepatnya di daerah Bone Sulawesi Selatan. Alda habiskan waktunya di Jakarta sejak kecil sampai sekarang. Alda sejak memiliki kelebihan, yakni Indigo […]

Sponsor