Merasa Enjoy, Alda Augustine Totalitas Terjun Dalam Dunia Akting

adminradar

Jakarta, Radarbuana.com –  Alda Augustine totalitas terjun ke dunia akting. Wanita kelahiran Jakarta pada 11 Agustus 1993 ini adalah anak kedua dari 2 bersaudara.  Darah orangtuanya berasal dari Makassar tepatnya di daerah Bone Sulawesi Selatan.

Alda habiskan waktunya di Jakarta sejak kecil sampai sekarang. Alda sejak memiliki kelebihan, yakni Indigo (bisa merasakan hal ghaib).

Setelah lulus Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia jurusan Management, ia pun awalnya terjun ke dunia usaha menjadi seorang pengusaha. Namun sepertinya dirinya belum puas, sehingga kemudian Alda mencoba peruntungan karirnya terjun ke dunia entertainment saat usianya menginjak 20 tahun. Ia pertama kali dipercaya syuting iklan untuk produk susu Milo, iklan PSA,Web series dan lainnya. Dari situ kemudian menanjak kariernya mendapat tawaran  sebagai model, bintang iklan, catwalk dan syuting di film.

Merasa di dunia acting membawa hoki,  Alda mencoba serius ketika terpilih untuk main di film layar lebar bergenre horror berjudul “Bangkitnya Mayit”, produksi PGS Pictures,  sebagai peran antagonis (Ratu Pesugihan) yang memang tidak mudah memerankannya. “Karena harus memakai bahasa Sunda Karuhun, Sunda Sansekerta gitu,” tuturnya usai Syuting Sinetron ‘Cinta Karena Cinta’  Jum’at , (06/03/2020), di Cafe Copy Lali Bojo, Jalan Pahlawan Revolusi No.28, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Tantangan makin dirasa Alda ketika berperan sebagai Ratu Pesugihan. Ia  harus benar-benar menjiwai peran, harus  totalitas aktingnya.  Syuting di bulan agustus 2019 tahun lalu, berlokasi di Gunung Bunder Jawa Barat, saat ini produksi film tersebut masih proses post productions yang direncanakan akan tayang serentak di Cineplek 2, di tahun 2020 ini.

Wanita penyuka traveling, makanan ayam bakar dan ikan salmon ini telat sejak lama ikut tergabung dalam FAM Management. Sehingga tidak diragukan lagi aktingnya yang begitu totalitas menjiwa apapun peran yang di sodorkan padanya. “ Saya akan totalitas apapun peran yang ditawarkan,” sebut Alda.

Ia menyebut terjun ke dunia akting merasakan enjoy dan hobby. “Selain juga menghasilkan uang, serta menyalurkan bakatnya yang selama ini terpendam, pihak keluarga pun mendukung penuh aktivitasnya di dunia entertainment,” terangnya sambil tersenyum manis terlontar dari bibirnya.

Selain kegiatan syuting, sehari hari aktivitas gadis cantik ini adalah sebagai pengusaha. Dwland/Fam

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lestarikan Budaya, KUPP Purwakarta Rilis Ratusan Motif Batik Khas Purwakarta

Purwakarta, Radarbuana.com-Guna melestarikan Seni Budaya Purwakarta, salah satunya Batik,  Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan (KUPP) Purwakarta merilis ratusan motif Batik Purwakarta. Salah satunya bermotif karakter Purwakarta, yang memiliki arti tentang ciri atau karakter masyarakat Purwakarta yang tumbuh berkembang, seperti halnya puspa bangsa, yaitu melati atau tentang spirit budaya Sunda. […]