Nindy Mantapkan Diri Tekuni Berkarir di Dunia Entertainment

adminradar

Jakarta, Radarbuana.com – Perempuan cantik kelahiran Banjar Kalimantan, biasa dipanggil Nidy (30), lulusan S2 Fakultas Ekonomi ini mendapat suport dan dukungan orang tuanya,untuk terjun ke dunia seni peran

Memang diakui Nindy Subito sejak kecil sudah menyukai bidang seni saat di sekolah dasar. Ia pun telah  menggeluti berbagaia kegiatan seni, diantaranya mengikuti lomba dancer dan lomba marching band antar sekolah.

Saat berbincang  dengan Radarbuana.com, Minggu, (08/03/2020) di Cafe Kopi Lali Bojo, Jalan Pahlawan Revolusi No 28,
Pondok Bambu Jakarta Timur, menceritakan sebelumnya tinggal bersama keluarga besarnya di Bali, kini hijrah ke Jakarta sejak 2019 dan sampai sekarang berdomisili di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat.

 

Berawal pada tahun 2015 Nindy mengikuti ajang Finalis Master Cheef Indonesia, membuat dirinya yakin untuk menekuni sekaligus kecintaannya dengan dunia entertainment, khususnya dengan mencoba keberuntungannya melalui ajang festival Grand Master Cheef.

Berlanjut di sinetron perdananya berjudul ‘Pengantin Dini’ Produksi Verona 2019. Disinilah membuat dirinya semakin yakin dan mantap dia melangkah untuk terus berkarya,

Adapun hasil yang telah dicapainya dengan banyak segudang prestasi yang telah di kantonginya, diantaranya:

Finalist Masterchef Indonesia 4th 2015, Oxone Battlechef 2016, Chef Demo Oxone, Duta Pendidikan Putra dan Putri Kampus Ajeg Bali 2010, Juara 2 Langgam Indonesia 2006 Color Guard Contest.

Sebagai pendatang baru Nindy mencoba keberuntungannya lewat bakat dan kecintaannya pada Seni Peran atau Akting. Untuk mengasahnya Nindy mengeksplore dirinya mengikuti Private Acting di SAS (Sakti Actor Studio) Angkatan ke 55 (2019) arahan Bang Eka D Sitorus di bilangan Jakarta sampai sekarang.

Saat November 2019, Nindy pertama kalinya terpilih dan terlibat Syuting dalam produksi Film Layar Lebar berjudul TRAH7, arahan sutradara Ferial Syach.Rachmani, Produksi Diana Limbong Kreatif.

“Serentak.akan ditayang kan Cineflex21 inshaallah dalam waktu dekat ini,” ujar Nindy

Kemudian untuk kedua kalinya bulan Desember 2019 lalu, Nindy kembali Syuting Film Layar Lebar berjudul Hantu Di Rumah Kost (HDRK 2019), produksi D’ria Citra Sinema.

Dengan demikian Nindy menunjukkan eksistensinya dengan mengekspolre di Dunia Seni peran yang digelutinya saat ini. Dan terus berkarya. “Tak memilih milih peran yang ditawarkan,” akunya. Dwland /Fam

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemkominfo Sebut Ada  177 Jenis Hoaks Virus Corona Beredar di Indonesia

Jakarta, Radarbuana.com  – Meski beberapa pelaku Hoaks tentang virus Corona ditangkap, namun pelaku hoak terus bertambah dalam dua bulan terakhir. Dan berdasarkan data Kementerian Komunikasi dan informatika (Kemkominfo), sejauh ini ada 177 jenis hoaks virus Corona yang beredar di Indonesia. “Jumlah tersebut merupakan rekapitulasi isu hoaks virus Corona sejak 23 […]