Persija Tertahan, Persiraja dan PSIS Naik Peringkat

adminradar

Jakarta, Radarbuana.com  – Usai imbang berhadapan dengan Bhayangkara FC. Persija Jakarta tertahan di papan tengah. Namun justru Persiraja dan PSIS Semarang naik ke papan tas klasemen Liga 1 2020.

Sehingga berpeluang memanaskan persaingan papan atas Liga 1 2020 di pekan ke-3 ini, meski Persija Jakarta hanya bisa menambah satu poin, ketika harus puas bermain imbang 2-2 di kandang Bhayangkara FC, pada Sabtu (14/03/20).

Penambahan satu poin itu, Persija Jakarta yang kini baru menjalani 2 laga di Liga 1 2020, dan harus rela tertahan di peringkat tujuh dengan koleksi empat poin.

Sementara Bhayangkara FC masih ada di peringkat 10, dengan koleksi tiga poin, dari hasil tiga kali imbang.

Berbeda dengan Persija Jakarta, dua tim yang juga bertanding hari ini, PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh justru bisa memanaskan persaingan papan atas. Keduanya merangsek ke posisi lima besar, setelah sama-sama meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Dengan demikian PSIS Semarang berhak menghuni peringkat empat dengan enam poin, setelah mengalahkan Arema FC 2-0. Sementara klub promosi Liga 1 2020 Persiraja ada di peringkat lima dengan lima poin, setelah menang tipis 1-0 di kandang Persik Kediri.

Buat Arema FC dan Persik Kediri, kekalahan di pekan ke-3 Liga 1 2020 hari ini, membuat mereka masih tercecer di papan bawah. Arema FC di peringkat 11 dengan tiga poin. Persik di peringkat 13 dengan dua poin. Untuk puncak klasemen semnetra Liga 1 2020 hingga hari ini sendiri, masih dikuasai Borneo FC dengan poin enam dan selisih gol +2. Mengungguli Persipura Jayapura yang kalah dalam.

Berikut Rekap Hasil Pertandingan Liga 1 2020 Hari Ini, Sabtu (14/03/20)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kewaspadaan Corona, Dinas Pendidikan DKI Jakarta Berlakukan Pembelajaran Home Learning

 Jakarta, Faktapers.id –  Menindak lanjuti siaran Pers Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 terkait dengan peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan COVID-19 di Satuan Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Maka Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan surat esaran yang ditanda tangani Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Daerah Khusus […]