Upaya Cegah Virus Corona, Polres Maros Kerjasama Dengan Diskes Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Maros, Radarbuana.com – Berbagai upaya diakukan Polres Maros dalam mengantisipasi penyebaran wabh virus Corona (Covid-19). Kali ini Polres Maros bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Maros melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Mako Polres, Selasa (17/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut dikordinatori oleh Paurkes Polres Maros, Ipda Adnan Muhlis didampingi Personel Polres Maros dan pegawai dari dinas kesehatan Kab Maros. Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan, dan Sentra Pelayanan Masyarakat (Publik), seperti Pelayanan SKCK dan SIM.

“Kegiatan  ini bertujuan untuk pembersihan dan penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan yang ada di polres Maros, terutama di ruangan tahanan serta sentra pelayanan masyarakat (Publik) seperti pelayanan SKCK dan SIM,” kata Ipda Adnan Muhlis.

Semntata itu Kapolres Maros mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Maros dalam menyikapi dan mengantisipasi bahaya wabah Virus COVID 19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia.

“Tak hanya penyemprotan disinfektan, sebelumnya kita juga telah melakukan kerjabakti pembersihan lingkungan Mapolres Maros dan seluruh polsek jajaran. Namun demikian, seluruh sentra pelayanan masyarakat di Polres, seperti pelayanan SKCK dan SIM masih tetap berjalan seperti biasanya,” jelas Kapolres.

Selain itu, bagi masyarakat yang datang ke Mapolres satu persatu di periksa oleh Petugas dengan Termogun pengukur suhu tubuh. Serta  melakukan cuci tangan cairan Sanitaizer yang memang sudah di siapkan oleh petugas.

“Setiap pengunjung di Mapolres kami wajibkan di ukur suhu Tubuhnya dengan menggunakan Termogun dan membersihkan tangan dengan cairan sanitaizer. Hal tersebut guna mengantisipasi wabah virus Covid 19 di Mapolres”, pungkas Kapolres. Herman

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Vanessa Angel  dan Suaminya Berurusan Dengan Tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Sel Mar 17 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com– Kembali kabar artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah berurusan dengan Tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Pasalnya keduanya diduga sebagai penyalahguna narkoba. “Benar, sudah kita amankan,” singkat Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Lauheru , Selasa (17/3/2020). “Barang Psikoptropika ya. Masih diproses,” tambah Audy. Dalam penangkapan […]

Sponsor