PWI Jaya Peduli, Galang Dana untuk Bantuan Pangan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Jakarta, Radarbuana.com – Semua cara tiap detik, saar ini waktu harus dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan mengimplementasikan berbagai strategi kegiatan untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Karena juga virus ini hanya bisa dilawan oleh kesadaran penuh semua pihak.

“Meski harus menghindari kepanikan, tanpa sense of crisis masyarakat, maka kewaspadaaan akan rendah dan bisa berimbas fatal,” kata Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Jaya, Tubagus Adhi, di Jakarta, Minggu (22/3/2020).

Menurut TB Adhi, imbas wabah ini paling dirasakan buruh harian atau pekerja di sektor informal lainnya. Sebabnya jika mereka terinfeksi corona, maka tidak akan t bisa mencari nafkah buat keluarganya.

“Untuk itulah peran sipil menjadi krusial.  Mari kita bahu membahu, bersama melewati masa sulit ini tanpa panic. Melakukan apa yang bisa dikerjakan buat masyarakat, termasuk jaga keluarga kita,” ajak TB Adhi yang juga pembina PWI Jaya Peduli.

TB Adhi meyakini masih banyak warga masyarakat yang peduli atas apa yang terjadi saat ini. “Untuk  itulah PWI Jaya Peduli perlu hadir. Kita bisa menjadi jembatan untuk memenuhi apa yang diinginkan masyarakat,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Ketua PWI Jaya Peduli, Realini Nonnie Rering mengajak masyarakat masyarakat, perusahaan, lembaga pemerintah maupun swasta berdonasi untuk membantu mencegah penyebaran virus corona di Indonesia agar tidak semakin meluas.

Bantuan donasi bisa disalurkan melalui rekening Pengurus PWI Jaya, Bank BNI Cabang Harmoni Nomor: 0018283591

“Bantuan yang terkumpul akan kami salurkan, selain digunakan untuk membeli perlengkapan memerangi virus corona.jug akan diperuntukan untuk bantuan pangan bagi warga terdampak COVID-19,” ujar Nonnie yang juga pengurus harian PWI Jaya.

Nonnie memastikan donasi akan disalurkan langsung oleh Tim PWI Jaya Peduli, dengan penuh tanggung jawab dan transparan. HS

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Kembali Pembatasan Transportasi Umum Di Jakarta

Sen Mar 23 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com–  Pemberlakukan pembatasan waktu layanan dan jumlah penumpang angkutan umum oleh  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta  mulai Senin (23/2/2020) kembali diberlakukan. Kebijakan itu dilakukan demi membatasi penyebaran virus corona. Sebelumnya Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta menyebutkan telah berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan dan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) untuk menyepakati bahwa penyesuaian […]

Sponsor