Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Tanjung Duren Sediakan Ruang Sterilisasi di Pintu Masuk

adminradar

Jakarta, Radarbuana.com – Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang kini sedang gencar-gencarnya, Polsek Tanjung Duren telah menyediakan ruang sterilisasi di pintu masuk halaman Polsek.

Ruang sterilisasi tersebut dipergunakan demi kesehatan dan kenyamanan seluruh personil, serta masyarakat yang akan masuk ke Polsek Tanjung Duren.

Pemasang ruang sterilisasi dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihak Polsek dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Agar benar-benar dalam kondisi sehat dan terbebas dari virus corona,” ucap Kompol Agung Wibowo, Selasa, (24/03/20).

Pantauan Radarbuana.com di lokasi tersebut, terlihat selain harus masuk ke ruang sterilisasi yang disemprotkan desinfektan, juga dilakukan pengecekan suhu badan dengan screening thermo.

Sebelum masuk ruang sterilisasi, pengunjung dan anggota juga wajib melakukan cuci tangan menggunakan hand sanitizer. Kemudian selanjutnya masuk ke dalam ruang Sterilisasi Covid-19.

“Apabila dalam pelaksanaan sterilisasi ditemukan anggota maupun masyarakat yang menunjukkan suhu badan diatas 38 derajat celsius. Disarankan untuk berkonsultasi ke dokter atau ke rumah sakit terdekat,”  terang Agung. HS

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satpol PP Kecamatan Kebayoran Baru Menutup Tempat Hiburan Untuk Keamanan Bersama Dari Covid-19

Jakarta, Radarbuana.com – Kantor Kecamatan Kebayoran Baru khususnya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan, dipimpin Sondang Afrikanti Sipayung, Kasat Pol PP Kecamatan Kebayoran Baru, menindak lanjuti surat edaran Kepala Satpol PP Provinsi DKI Jakarta No.98 Tahun 2020, tentang penutupan sementara kegiatan operasional Industri pariwisata dalam upaya kewaspadaan terhadap […]