Warga Kecamatan Cenrana 3 Tenggelam, 2 Meninggal 1 Selamat

Maros, Radarbuana.com – Bendungan Mallarunang telan korban jiwa. Bendungan ini berada di Desa Laiyya Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

Selain sebagai sarana pertanian, juga menjadi obyek wisata bagi masyarakat setempat. Akan tetapi siapa sangka ketenangan air bendungan ini membuat petaka bagi warga cenrana hari ini, Kamis ( 26/3/2020) sekitar pukul 11 Wita. Sebabnya 3 orang tenggelam sekaligus, 2 diantaranya meninggal, 1 berhasil diselamatkan oleh warga

Mayat 2 korban dibawa ambulan

Ketiga warga itu masing-masing Abd.Kadir (45), Makmur (35) dan Wawan (20) berhasil ditemukan oleh warga dan lansung dievakuasi ke Puskesmas Cenrana. Meski telah dicoba pertolongan medis, namun nyawa Abd Kadir dan Makmur tidak bisa diselamatkan. Nasib baik masih ada pada korban Wawan yang masih bisa diselamatkan. Dan saat ini mendapat perawatan intensif di Puskesmas Cenrana.

Camat Cenrana, H.Suardi Sawedi .SE Msi kepada Radarbuana.com membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya ketiga korban itu datang mandi -mandi, Wawan terseret arus sumgai.

“Melihat wawan terseret arus air, Abd.Kadir dan Makmur langsung melompat untuk menolong, tapi justru keduanya ini ternyata tidak lincah berenang,” terang Suardi.

Suardi, sangat apresiasi gerak cepat warganya menolong korban, sehingga salah satu dari tiga korban tersebut bisa diselamatkan. “Para korban kini sudah di ambil oleh keluarga untuk disemayangkan di rumah duka di Dusun Bengo Dasa Limampoccoe, Kecamatan Cenrana,” ujarnya.

“Kami atas nama pemerintah Kecamatan mengucapkan turut belansungkawan kepada keluarga korban, ” imbuh Camat Suardi. Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

20.000 Masker Gratis Untuk Masyarakat Maros

Jum Mar 27 , 2020
Maros, Radarbuana.com — Tim Kuala Mas untuk pasangan Bakal Calon Bupati, H Sahiruddin dan Bakal Calon Wakil Bupati Amran Maros, memberdayakan ibu-ibu penjahit di pelosok kampung dan kota, membuat masker secara swadaya. Juru Bicara Tim Kuala Mas, Jumadi, mengatakan, mulai (Kamis 26/3) malam ini, Tim Kuala Mas dari kelompok ibu- […]

Sponsor