DPD ll  Partai Golkar Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung

Maros, Radarbuana.com. Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada warga yang terdampak covid -19, , DPD  ll Partai Golkar  Kabupaten  Maros malakukan aksi sosial di Dusun Sege-segeri, Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantinurung.

Sejak ditetapkan oleh Pemkab Maros sebagai zona merah pasca adanya warga didiagnosa positif covid-19, menyebabkan ratusan rumah terisolasi, selama berapa hari terakhir ini.

Sehingga sejumlah pihak berempati terhadap kondisi warga yang terisolasi itu. Sejumlah bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak, diantaranya DPD ll Partai Golkar Maros hari ini (Jumat. 03/04/2020) menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terisolasi tersebut.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Maros ,Andi  Patarai Amir menjelaskan, bantuan sembako ini diinisiasi oleh H ,  bakal calon bupati maros, bersama para kader. Adapun sembako yang disalurkan di daerah ini sebanyak 150 paket.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, ini bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terdampak covid-19. Semoga bisa membantu meringankan beban mereka selama masa isolasi,” ungkap Patarai.

Dikatakan juga, aksi sosial ini akan terus dilakukan di wilayah yang masuk zona merah dari pendemik covid-19. “Aksi ini kami bersama H.Tajerimin akan terus lakukan untuk membantu warga ,terutama yang berada di zona merah,” terang Andi Patarai.

Sementara itu, Kades Minasa Baji, Umar Bakkara, sangat berterima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan kepeduliannya kepada warganya yang terdampak  virus corona. “Bantuan ke warga kami sangat berarti, bisa membantu beban mereka selama masa isolasi,” tutur Umar. Herman.

379 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wakil Jaksa Agung Korban Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi KM.13 Cibubur

Sab Apr 4 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Akibat Kecelakaan maut terjadi di Tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020) mengakibatkan Wakil Jaksa Agung Arminsyah dilaporkan meninggal dunia, dan 1  orang luka berat dalam insiden tersebut. kronologis kejadian dari informasi didapat, Kendaraan  korban  dari arah Selatan menuju  km. 13 B (arah Jaya) Tol  Jagorawi. diduga berjalan oleng, dan ketika di […]

Sponsor