Wakil Jaksa Agung Korban Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi KM.13 Cibubur

Jakarta, Radarbuana.com – Akibat Kecelakaan maut terjadi di Tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020) mengakibatkan Wakil Jaksa Agung Arminsyah dilaporkan meninggal dunia, dan 1  orang luka berat dalam insiden tersebut.

kronologis kejadian dari informasi didapat, Kendaraan  korban  dari arah Selatan menuju  km. 13 B (arah Jaya) Tol  Jagorawi. diduga berjalan oleng, dan ketika di  L4 mobil menabrak pembatas media tengah. Dan kemudian kendaraan.terbakar.

“Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara yang luka dibawa ke RS Harapan Bunda,” ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes  Sambodo Purnomo Yogo, belum lama setelah kejadian.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 14.40 WIB, saat mobil jenis Nissan GT-R berwarna putih yang dikendarai korban terbakar di lajur cepat KM13 Cibubur arah Jakarta. “Kedua korban laki-laki,” ujarnya.

Dirlantas Sambodo yang turun langsung ke tempat kejadian, turut mengawasi evakuasi kendaraan di lokasi mengatakan, sejumlah petugas evakuasi masih berupaya memindahkan bangkai kendaraan yang terbakar. “Untuk kendaraan yang terbakar masih proses evakuasi dan olah TKP juga,” terangnya.

Meski begitu Sambodo belum bisa memberikan informasi lebih jauh, hingga proses olah TKP rampung dilakukan. Sementara itu, berdasarkan keterangan yang dihimpun, bahwa Arminsyah diduga  memang kerap memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

“Suka balapan bapak ini (Arminsyah-red) dan kabarnya beliau punya riwayat penyakit jantung,” sebut  sumber tersebut.

Kejadian kecelakaan ini sebelumnya diinformasikan melalui halaman  Twitter @TMCPoldaMetro pada pukul 15.14 WIB. HS

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Komjen Pol Agus Andrianto: Sinergitas dan soliditas Sangatlah Penting Dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19

Sab Apr 4 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com  – Kaopspus Aman Nusa II penanggulangan Covid-19, Komjen Pol Agus Andrianto menegaskan bahwa perlu sinergitas yang kuat dalam mencegah dan menanggulangi covid-19, yang saat ini mewabah di Indonesia. Hal ini disampaikan Komjen Pol Agus Andrianto saat di wawancarai secara daring oleh awak media terkait perkembangan Covid-19 di Indonesia. “Sinergitas […]

Sponsor