Pemuda Bersama Aparat Desa Panyingkiran Semakin Solid dan Kompak

Majalengka, Radarbuana.com – Diawali dengan pengeras suara Masjid Desa Panyingkiran, pengumuman digemakan guna untuk melawan virus corona. Tak butuh waktu lama dalam hitungan menit, warga bersama aparat desa sudah berdatangan membawa alat semprot dan alat penunjang lainnya.

Kegiatan ini bukan saja pertama kali dilakukan, namun sudah ke sekian kalinya. Adapun bahan yang disiapkan oleh warga hanya dengan swadaya dan dari kepala desa dan tokoh-tokoh yang peduli dengan krisis virus corona ini.

Epet, salah satu pemuda juga penggerak kebersatuan pemuda Desa Panyingkiran saat di wawancarai Radarbuana.com mengatakan sangat prihatin dengan keadaan ini.

“Apa lagi saya mendapat kabar terbaru, bahwa hari ini ada adik kaka yang positif, dan sekarang tengah di isolasi di RS Cideres Majalengka. Jadi saya selaku penggerak pemuda Panyingkiran akan tetap siaga sampai virus ini benar-benar hilang,” ungkapnya sembari menyemprot cairan disinfektan ke arah rumah warga.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Panyingkiran, BPD, Karang Taruna Manggala Dharma, kepala Rt dan Rw serta tokoh masyarakat. Warga Desa Panyingkiran juga sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebagai wujud mendukung kegiatan ini, warga banyak yang menyediakan makanan dan minuman seadanya.

Jeki salah satu warga berharap semoga dengan kegiatan ini, warga semakin kompak dan solid untuk memerangi virus yang melanda ini. “Dan semoga virus ini cepat hilang,” tuturnya.  Enju Juarsa

395 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peliburan Kegiatan Kerja Selama PSBB Darurat Corona, Pengecualian Pada Kegiatan ....  

Rab Apr 8 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Soal prosedur penetapan PSBB dan syarat-syaratnya.telah ditetapkan Pemerintah, deengan resmi menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). PP tersebut tertuang dalam PP Nomor 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). PP bertanggal 31 Maret 2020 itu diteken oleh […]

Sponsor