Masuk Zona Merah, Forum Pemuda Dusun Jawi – Jawi Desa Minasa Baji Mendirikan Posko Peduli Covid-19

Maros, Radar buana.com — Upaya memutus mata rantai penyebaran covid -19, Forum Pemuda Desa Minasabaji, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros bersinergi dengan pihak pemerintah desa, mendirikan posko guna lebih intes, guna menjaga wilayahnya pasca ditetapkannya Kampung Jawi- Jawi Zona Merah.

Dengan adanya Posko Peduli Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Pemuda Jawi – Jawi Desa Minasabaji untuk menjaga kampung halaman, agar dapat  mengurangi kecemasan dan kepanikan warga terhadap wabah virus corona.

Ketua Forum Pemuda Jawi-Jawi, Muh, Fajri Pani Arsyad ,SE mengatakan, kami dari pemuda jawi-jawi menghimbau kepada warga untuk tetap mewaspadai dan menerapkan protokol kesehatan dari Pemerintah,  yaitu Sosial Distancing.

“Gunakan masker, dan lakukan aktivitas fisik jam 09.00 – 10.00 wita (berjemur) selam kurang lebih 15 menit, tidak melakukan perjalanan jauh. Dan bagi yang telah melakukan perjalanan jauh dalam rentan waktu 14 hari terakhir agar melaporkan diri ke kepala desa/lurah atau pemerintah setempat,” himbau Fajri.

“Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekitar,  Forum Pemuda jawi-jawi juga akan membagikan masker kepada warga sekitar yang melakukan aktivitas diluar rumah,” tambahnya.

Fajri juga mengingatkan kepada para pemuda. “Demi mencegah penyebaran virus corona, mari kita (pemuda) bersama – sama Lindungi Orang tua dan Keluargamu di Kampung halaman”, ajak Fajri. Herman

698 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Begini Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Renyah

Kam Apr 9 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Ayam goreng..! siapa yang tak menyukainya. Terlebih jika ayam gorengnya renyah layaknya ayam goreng di restoran ternama. Bahkan bila memasaknya di rumah, yang merupakan  makanan kesukaan anak, tertunya bisa membuat mereka betah berlama-lama di rumah. Salah satu menu yang pasti disuka adalah memasak ayam goreng tepung yang renyah. Dimasa […]

Sponsor