Kurniawan Tan Bersama 5 Komunitas Gandeng PWI Peduli Salurkan 1.000 APD ke Rumah Sakit

Jakarta, Radarbuana.com – Bersama Lima komunitas yang dipimpinnya, Kurniawan Tan, pengusaha asal Kota Tangerang menggandeng PWI Peduli, adalah lembaga sosial milik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa 1.000 stel Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa rumah sakit. Dan juga ke kantor PWI Kabupaten Tangerang.

Dalam penyaluran 1000 stel APD Senin (13/4/2020), Kurniawan Tan didampingi Ketua PWI Peduli Pusat M. Nasir, yang juga Direktur Kesejahteraan dan Pengabdian Masyarakat PWI Pusat, dan Sekretaris PWI Peduli Pusat Elly Pujianti.

Adapun kelima komunitas yang berpartisipasi dalam pengadaan bantuan APD itu adalah Club Penggemar Anjing, IGSC (Indonesian German Shepherd Club) Provinsi Banten, Tangerang Goldwing Riders (TAGOR), Riders Cinta Tuhan (RCT), Kick Boxing Indonesia Provinsi Banten, dan Komunitas Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Tangerang.

“Kelima komunitas inilah yang secara bersama-sama berpartisipasi dalam pembelian 1.000 APD untuk pencegahan virus corona (Covid-19). Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar kelima komunitas ini,” ungkap Kurniawan, selaku ketua umum komunitas-komunitas tersebut.

Semua APD tersebut sebagian disalurkan langsung dan sebagian dikirim melalui paket jasa pengiriman barang. Rumah sakit yang menerima bantuan APD tersebut, antara lain RSUD Kota Tangerang, Rumkit Marinir Cilandak di Jakarta, RS Moh. Ridwan Meuraksa Jakarta, RS Tentara Bhakti Wira Tamtama Semarang, Satuan Kesehatan Kodiklat TNI Tangerang Selatan, RS Advent Lampung, RS Advent Lampung Ruang Kebidanan Cendana, RSUD Puri Husada di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, RS Cijantung Jakarta. Ddan Kantor PWI Kabupaten Tangerang untuk persiapan liputan covid-19.

Untuk bantuan APD yang dikirim langsung kemarin diterima oleh pejabat yang mewakili lembaga/rumah sakit masing-masing. HS

229 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Maros Terus Benahi Fasilitas Rusun untuk Isolasi Mandiri Pasien Positif Covid-19

Sen Apr 13 , 2020
Maros, Radarbuana.com— Pemerintah Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah menyiapkan rumah susun (rusun) untuk pasien positif covid-19 isolasi mandiri. Kamar ini khusus diperuntukkan bagi pasien pasositif covid-19 yang tidak memiliki gejala sakit atau orang tanpa gejala (OTG). Pemkab Maros tampaknya tidak main-main dalam menyiapkan […]

Sponsor