DaerahSulawesi Selatan

Polres Maros Serahkan Bantuan Logistik ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Kab.Maros  

×

Polres Maros Serahkan Bantuan Logistik ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Kab.Maros  

Sebarkan artikel ini
Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon serahkan bantuan kepada Sekda Kab Maros Andi Davied Syamsuddin SSTP MSI di posko Tim Gugus Covid-19, di Gedung Serbaguna.

Maros -Radarbuana.com– Sebagai wujud Kepedulian Sosial  yang terus tumbuh di tengah pandemi Covid-19 (virus corona)  yang melanda Kabupaten Maros. Berbagai pihak saling bahu- membahu memberi sumbangsih dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak virus tersebut.

Seperti hari yang dilakukan Polres Maros, pada Rabu (15/4/2020l) memberikan bantuan logistik kepada Tim Gugus percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Maros.

Bantuan berupa 200 bal mie instan diserahkan langsung Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik SH kepada Sekertaris Daerah  (Sekda) Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin SSTP MSI, di posko Tim Gugus Covid-19, Gedung Serbaguna Kabupaten Maros.

“Hari ini , kita berikan 200 bal Mie Instan kepada Tim Gugus percepatan penanganan Covid 19 Kab. Maros.  Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat  yang terdampak akibat virus Covid-19,” kata Kapolres Maros.

Kapolres mengutarakan bantuan sosial ini merupakan hasil donasi Personil Polres Maros dan Masyarakat kabupaten Maros  yang peduli akan dampak ekonomi masyarakat, utamanya masyarakat yang berada di kawasan zona merah terdampak virus ini. “Saya tak henti-hentinya menghimbau seluruh personil Polres dan seluruh masyarakat Maros agar meingkatkan kepedulian sosial di tengah pamdemi virus corona (Covid-19),” ucap AKBP Musa.

Menurutnya, di Masa sulit seperti ini, kepedulian sosial kita harus lebih ditingkatkan. Banyak pihak yang terdampak akibat wabah Virus Covid 19 ini yang membutuhkan bantuan kita. “Kita harus terus bergerak bersama menangani wabah ini, untuk terus mencegah penyebaran covid 19. Bantuan yang kami serahkan hari ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona ini, ” harap AKBP Musa Tampubon.

Sebelumnya Polres Maros juga menghibahkan ribuan masker sitaan penimbun kepada Tim Gugus untuk digunakan tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19. Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *