Tiga Pilar Jakarta Barat Bagi Sembako dan Nasi Kotak ke Warga Kapuk Cengkareng

Jakarta, Radarbuana.com. Tiga Pilar Jakarta Barat, pada Rabu (15/4/2020) pagi di wilayah Kelurahan Cengkareng, diadakan pembagian sembako sebanyak 200 paket di RW. 06 dan RW. 08 Kelurahan Cengkareng.

Babinsa Kelurahan Kapuk Cengkareng, Mohamad Jaelani (49) mengatakan, pemberian sembako dikhususkan bagi warga yang kurang mampu, guna membantu kebutuhan sehari hari dalam rangka PSBB, yang ditetapkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Adapun sembako yang dibagi terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, telor 1 kg, tepung terigu 1 kg, kecap, sarden 2 kaleng, kopi, teh 1 kotak, garam, mie instan 4 bungkus, minyak 1 liter, dan masker 1 buah,” katanya melalu Wahtshapp kepada Radarbuana.com, Rabu (15/4/2020).

Ia menyebutkan yng hadir pada kegiatan tersebut 3 Pilar, yaitu Dandim Jakarta Barat, Kapolres, Walikota Jakarta Barat.

Juga turut hadir Wadir Intel Mabes Polri Kombes Heri Sitompul, Kasubdit Intel Mabes Polri, Kombes Bondan Wicaksono, Kapolsek Cengkareng, Kompol H.Khoiri, Camat Cengkareng, Ahmad Fakih, Lurah Cengkareng diwakili Sekertaris Lurah Sahono, Babinsa Cengkareng Pelda Wisnu BS, FKDM Cengkareng, RW 06 dan RE.08.

“Dalam pembagian sembako tetap melakukan sesuai instruksi pemerintah untuk menjaga jarak (physical distancing), guna menghindari penyebaran virus corona,” ujar Babinsa Jaelani.Dwland/Fam

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Mandai Resor Maros Bagi Beras ke Warga Kurang Mampu

Kam Apr 16 , 2020
Maros, Radarbuana.com – Aksi Sosial Kapolsek Mandai AKP Ismail,S.Sos, MH menyerahkan bantuan 50 karung Beras kepada masyarakat yang kurang beruntung. Utamanya masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (16/04/2020). Dalam kegiatan tersebut masyarakat dipilih secara selektif oleh Bhabinkamtibmas di Desa dan Kelurahan masing-masing. Selanjutnya diundang ke Polsek Mandai untuk menerima bantuan […]

Sponsor