Alumni Pun Ikut Berpartisipasi Mencegah Penyebaran Virus Corona

Majalengka, Radarbuana.com – Alumni SMAN 1 Majalengka tahun 1984 turut berpartisifasi dalam Gerakan Sejuta Masker untuk Masyarakat Majalengka dalam peran sertanya ikut dalam pencegahan mewabahnya covid-19.

Acara Gerakan Sejuta masker, yang diselenggarakan oleh Pemkab Majalengka, di sekretariat Gugus Tugas Covid-19 halaman Pendopo, pada Jumat (17/4/2020). Dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakil Bupati, Sekda, para staf Ahli, Asisiten Daerah Kab.Majalengka, Kepala Lapas IIB Majalengka, para Kepala OPD, para Camat se-Kab.Majalengka, LASKAR (lingkar setia karna) se-Kabupaten Majalengka, Ketua TP PKK Kab.Majalengka, Ketua Dharmawanita, Ketua Baznas Kab.Majalengka, dan tamu undangan lainnya.

“Kami bersama Alumni Smansa tahun 1984 merasa prihatin dan peduli dengan mewabahnya Covid-19 yang melanda negeri ini. Dan Partisipasi kami untuk masyarakat Majalengka dengan menyumbangkan 2.500 pcs masker dalam penanggulangan dan pemutusan mata rantai Covid-19, semoga bermanfaat untuk masyarakat Majalengka,” ungkap Kabid Piak Disdukcapil Majalengka, Dra. Erna Yulmarita,M.M,  mewakili Alumni SMANSA’84.

Lebih lanjut dikatakan Erna, kekompakan dan kebersamaan para alumni Smansa’84 memberikan contoh tauladan, dan afresiasi kepada teman-teman Alumni Smansa’84. “Meskipun banyak yang berdomisili di luar daerah Labupaten Majalengka, tapi masih tetap peduli dan bersosial tinggi,” pungkas Erna. Enju Juarsa

397 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wakil Ketua DPRD Kab.Maros Chaidir Syam Ajak Warga Maros Saling Bantu Ditengah Pandemi Virus Corona Saat Ini

Jum Apr 17 , 2020
Maros, Radarbuana.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros Selawesi Selatan, Chaidir Syam kembali turun ke lapangan melakukan aksi berbagi ditengah pandemi corona yang masih melanda. Pada Kamis malam (16/4), 3 Kecamatan disasar Chaidir Syam.  yakni Cenrana, Camba dan Mallawa. Sekitar 250 rak telur dibagikan bagi masyarakat yang ditemui. “Kami melakukan […]

Sponsor