Satgas Pangan Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Operasi Pasar Murah Gula Pasir di Pasar Rau

Serang, Radarbuana.com –  Harga kebutuhan bahan pokok sembako  dalam kondisi masa pandemi covid-19 saat ini mengalami kenaikan. Salah satunya kenaikan, harga gula pasir.

Untuk berjalannya antisipasi kanaikan gula   dengan melakukan pasar murah yang digelar di lokasi Pasar Tradisional Rau Kota Serang,  pada Selasa (21/4/2020), Direktorat Reserse Krimnal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten melalui Satgas Pangan Polda Banten,  diwakili AKBP Dedy Darmawansyah meninjau langsung pelaksanaan pasar murah tersebut.

Direskrimsus Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin kepada awak media menjelaskan sebanyak 2 ton gula pasir yang dijual dalam operasi pasar murah yang di laksanakan oleh pihak Agri Banten.

“Pihak Agri Banten menjual gula produk PT. Angel dengan merek matahari merah seharga Rp 12.500/kg.  Dan masing-masing pembeli/konsumen diperbolehkan membeli maksimal 2 kg” sebut Nunung.

Operasi pasar murah ini menurut Nunung dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan gula masyarakat dengan harga yang lebih murah. “Kita ingin membantu masyarakat, karena gula pasir sekarang harganya sedang mahal. Minimal dengan operasi pasar ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19” ungkap Nunung. HS

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Fourtwnty Keluarkan Karya Terbaru ‘Nematomorpha’

Sel Apr 21 , 2020
Jakarta, Radarbiana.com – Merayakan 1 (satu) dekade perjalan bermusiknya Fourtwnty merilis video lirik dari karya terbaru ‘Nematomorpha’. Video lirik dari ‘Nematomorpha’ sudah bisa disaksikan di kanal youtube ‘Fourtwnty Music’, mulai 20 April 2020. Band yang terbentuk sejak 20 April 2010 ini digawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi dan Roots. Berdomisili di […]

Sponsor