Satpol PP Kab.Maros tertibkan Pasar Subuh Buttasalewangang

Maros, Radarbuana.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Maros melaksanakan penertiban Pasar Subuh Butta Salewangang di jalan Nasrum Amrullah Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale Kabupaten Maros. Selasa (21/4/20).

Pelaksanaan penertiban Pasar Subuh Butta Salewangang Maros tersebut, dipimpin langsung oleh Kabid Trantib dan Kabid Penegakan Perundang Undangan.  Dan turut didampingi Kasi Ops Trantib Satpol PP Maros dan personil Polsek Turikale Polres Maros.

Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Maros, Drs.muhammad Syauqi  menjelaskan, Pasar Subuh telah ditentukan waktu berniaga, yakni mulai jam  04.00 s/d 07.00 Wita. “Namun yang terjadi pedagang berniaga hingga jam 10, 00 Wit,” terangnya.

“Olehkarenya pihak kami melakukan penertiban,  karena tidak dapat mentaati jadwal pasar subuh yang telah ditentukan, apa lagi saat ini virus corona semakin me wabah. Waktu perniagaan tidak boleh terlalu lama dibuka. Penertiban pasar subuh akan terus berlanjut sampai betul betul  pedagang tertib dan mentaati waktu yang telah ditentukan.”  Tegas Muhammad Syauqi.

Dikatakannya, pada saat penertiban Pasar Subuh Butta Salewangang sedikit ada riak, Dikarenakan seorang pedagang pasar subuh mencoba membuat aksi , namun dapat diredam dan diamankan oleh petugas tindak internal  PTI Satuan Polisi Pamong Praja.

“Semua terkendali semoga para pedagang bisa faham dan taat dengan ketentuan yang di berlakukan selama pandemi corona saat ini. Demi kebaikan bersama untuk bersama sama mencegah penyebaran covid 19.,”  Ungkap Syauqi. Herman

252 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Mallawa Resor Maros Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Sel Apr 21 , 2020
Maros, Radarbuana.com- Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona di Desa Batu Putih, Kelurahan Sabila, Pada Elo, dan Bentengnge,  Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, jajaran Polsek Mallawa  membagikan sembako kepada warga, Senin (21/4/2020). Pembagian sembako  berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng dan gula pasir, disambut baik oleh […]

Sponsor