Serikat Karyawan AirNav Indonesia Bersama ACT Sulsel Sumbang Masker ke PMI Maros

Maros, Radarbuana.com– Sebagai wujud simpati terhadap pandemi covid -19 yang mewabah saat ini, serikat karyawan AirNav Indonesia (SkyNav) bersama ACT memberikan bantuan masker ke PMI Maros sebanyak 500 pcs, selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat.

Bantuan.masker tersebut diserahkan lansung oleh Kepala Bidang sosial SkyNav Indonesia, Bayu Dewangga diterima langsung oleh Ketua PMI Maros, Chaidir Syam di markas PMI, Jalan Jendral Sudirman, Kamis (23/4/2020)

Menurut Bayu Dewangga, dipilihnya PMI Maros sebagai penerima amanah ini, karena dinilai salah satu lembaga responsif dan aktif dalam berbagai kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 di daerah ini. “Percaya PMI mampu menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat secara baik,” ujar Dewangga.

Sementara Chaidir Syam, mengucapkan terima kasih atas bantuan masker tersebut. “Saat ini masih banyak warga beraktifitas ditempat ramai dan butuh diberikan kesadaran untuk menggunakan masker. Agar peluangnya terhindar dari covid-19 semakin besar.” ungkap Chaidir.

Chaidir yang juga Wakil Ketua DPRD Maros ini berharap memasuki bulan Ramadan, semua warga Maros bisa tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari wabah korona ini. “Salah satu ikhtiar kita yakni membiasakan pakai masker saat harus berada di luar rumah,” pesannya.

Usai serah terima Masker, Tim SkyNav bersama ACT dan PMI pun langsung terjun membagikan masker tersebut di tempat Pelelangan Ikan, Pasar Tramo, dan Pasar Batangase. Masyarakat pun antusias menerima pembagian Masker Kain gratis tersebut. Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemeliharaan Jalan Pesantren di Desa Ciborelang Mendapat Ancungan Jempol Dari Para Santri dan Santriwati

Jum Apr 24 , 2020
Majalengka, Radarbuana.com – Manakala hujan melanda, makak genangan air pun akan meluap di permukaan pekarangan area pesantren di Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Sehinggga sudah tak ayal lagi. Becekpun terasakan oleh para santri dan santriwati yang berlalu lalang, itu yang banyak di keluhkan semua santri yang tinggal di pondok. […]

Sponsor