Atas Kerjasama CSR Pertamina Dalam Pencegahan Covid-19, Pemkot Jakut Berikan Penghargaan

Jakarta, Radarbuana.com – Bentuk apresiasi atas kerjasamanya melakukan upaya pencegahan dan penanganan COVID-19 di wilayah Jakarta Utara. Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko dan Gugus Tugas Covid-19 memberikan penghargaan kepada CSR PT Pertamina.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyerahkan piagam penghargaan kepada Wakil Presiden CSR PT Pertamina, Arya di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (30/4).

“PT Pertamina telah memberikan bantuan dan donasi untuk masyarakat Jakarta Utara yang terdampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kami sangat menghargai dan membantu atas kepeduliannya ikut melawan COVID-19. Semoga ini bisa memotivasi PT Pertamina dan perusahaan lain agar tergerak membantu orang yang terkait. membutuhkan, ” terang Ali.

Sementara itu saat menerima piagam penghargaan, Wakil Presiden CSR PT Pertamina, Arya diterima dengan senang hati dapat menyampaikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Jakarta Utara.

“Alhamdulillah, bisa apresiasi dari Pemkot Jakut dalam apresiasi COVID-19. Kami menerimanya dengan senang hati dan akan terus berkolaborasi dengan pemerintah,” tuturnya. Asep

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KSBB Kordinator Penyaluran Bantuan Sosial Tepat Sasaran

Jum Mei 1 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan instruksi Nomor 35 Tahun 2020 tentang pelaksanaan Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) . Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, KSBB menjadi salah satu wadah untuk mengkoordinir bantuan masyarakat agar tepat sasaran. Hal itu mendorongnya mengkompilasi program pertemuan KSBB melalui […]

Sponsor