Partai Amanat Nasional  (PAN) Kab.Maros Salurkan Bantuan Pangan ke Warga

Maros, Radarbuana.com – Akibat pandemi virus corona melanda, membuat perekonomian masyarakat semakin terpuruk, bahkan nyaris lumpuh.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat, Pemerintah dan berbagai stakeholder pun bahu membahu membantu meringankan beban ekonomi masyarakat tersebut.

Selain pemerintah, beberapa pihak bersimpati terhadap bencana ini, termasuk partai politik. Salah satunya terlihat pengurus DPD PAN Maros, aktif  bergerak membatu beban masyarakat membagikan bahan makanan berupa  beras dan telur, hari ini sabtu (09/04) di Kecamatan Turikale.

Sekertaris PAN Maros, Chaidir Syam mengatakan, bantuan yang di siapkan khusus dari PAN  Maros ini sekitar 1000 paket. “Ini salah satu bentuk kepedulian kami bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, terutama yang terdampak covid-19,” ujarnya.

Chaidir bersama pengurus lainnya bergerak  menyusuri langsung rumah-rumah di sekitar Kecamatan Turikale. Dan melihat langsung kondisi warga yang diberikan bantuan.

“Jadi sesuai instruksi Ketua PAN Maros Hatta Rahman, hal ini kita lakukan agar bantuan pangan yang mungkin tidak seberapa ini bisa sampai ke tangan yang tepat,” terang Chaidir yang juga peraih suara terbanyak di Pileg lalu tersebut.

Selain untuk warga, Chaidir menjelaskan PAN juga akan menyasar beberapa kalangan profesi yang masih bergerak,  namun penghasilan sangat minim. Seperti tukang ojek, termasuk ojol, tukang becak dan beberapa profesi lainnya.

Selain memberikan bantuan, Chaidir juga memberi support dan edukasi ke masyarakat agar tetap sabar dan harus menjaga kebersihan. Seperti rajin cuci tangan demi menghambat penyebaran Virus corona.

” Kita semua berharap, di bulan suci Ramadan ini agar masyarakat  harus banyak berdoa. semoga cobaan virus corona ini cepat berlalu dan aktifitas bisa kembali normal,” ucap Chaidir, yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros.  Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peduli Dampak Covid-19, Bharaduta D'Pandiga Polres Maros Salurkan Bantuan Pangan kepada Warga Kecamatan Turikale

Sab Mei 9 , 2020
Maros, Radarbuana.com– Sebagai wujud kepedulian dan keperihatinan terhadap terdampak pandemi corona di daerah ini, sejumlah element turut bersimpati, turun ke tengah masyarakat menyalurkan berbagai bantuan bagi warga yang terdampak langsung dengan bencana global ini. Seperti yang dilakukan oleh oleh Alumni Diktukba Polri angkatan 2003 gelombang ll Polres Maros melakukan bakti […]

Sponsor