200 Paket Sembako Dibagikan Ditreskrimum Polda Metro ke Warga yang Belum Dapat Bantuan

Jakarta, Radarbuana.com – Melihat keprihatinan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, sehingga melumpuhkan perekonomian masyarakat kita, terutama di Jakarta.

Ditreskrimum Polda Metro pun tergugah, dengan wujudnya nyata membagikan 200 paket sembako secara door to door kepada masyarakat yang belum sama sekali mendapatkan bantuan pemerintah di wilayah Kampung Kapitan, RT 4, RT 15, RT 17 dan RT 18 RW 04, Kelurahan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Pada kegiatan ini disampaikan bantuan sembako yang terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng, mie Instan, handsanitizer dan leaflet imbauan Kamtibmas dengan jumlah 200 Paket,” terang  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan, Sabtu (9/5/2020).

Disebutkan Yusri, pembagian sembako tersebut dengan berjalan kaki dan pendistibusian langsung dari rumah ke rumah atau door to door didampingi Ketua RT.

”Sasarannya warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Dan tetap mempedomani protokol Covid – 19 mengutamakan physical distancing,” kataYusri. Igo

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Arus Pemudik, Polres Maros Periksa Ketat di Jalan Batas Kota Maros - Makassar

Ming Mei 10 , 2020
Maros- Radarbuana.com – Polres Maros Maros melakukan penyekatan diujung Tol Reformasi Batas Kabupaten Maros dan Kota Makassar, untuk mencegah arus mudik Lebaran 2020 di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Hal ini dilaksanakan menyusul keputusan Presiden Joko Widodo yang menyatakan bahwa aktivitas perpindahan dari satu daerah ke daerah lain pada […]

Sponsor