Ratusan PJLP Satpol PP se-Jakbar Dapat Bantuan Sembako dari Kasat

Jakarta, Radarbuana.com – Sebanyak 112 PJLP Satpol PP se- Jakarta Barat telah mendapatkan bantuan sembako dari Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat. Bantuan yang diberikan tersebut sebagai salah satu wujid kepeduliannya terhadap bawahan.

Pemberian bantuan tersebut secara simbolis telah diberikan kepada PJLP, setelah apel di Mako Seksi PPNS (Ops) Pol PP Jakbar, di Lantai 6 gedung parkir Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat. Rabu, (13/05/2020).

Kasatpol PP Jakbar, Tamo Sijabat mengatakan, pemberian bantuan sembako ini adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap jajaran anggotanya, untuk saling bahu-membahu dan bekerja ekstra keras di lapangan saat menjalankan tugas penanganan Covid-19.

“Sekitar 112 paket sembako yang dibagikan kepada mereka (PJLP). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada anggota agar tetap semangat menjalankan tugas,” ungkapnya. HS

407 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Bogor Terima Bansos dari Presiden RI Melalui Kemensos RI

Rab Mei 13 , 2020
Bogor, Radarbuana.com – Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Bupati Bogor Ade Yasin telah menerima bantuan sosial (Bansos) dari Presiden RI, yang diberikan langsung oleh Kementerian Sosial RI. Bantuan tersebut berupa 70 ribu paket sembako, untuk masyarakat di 7 Kecamatan di Kabupaten Bogor. Penyaluran bantuan tersebut telah diberikan secara simbolis, oleh Direktur […]

Sponsor