DKI Jakarta

Silaturahmi dan Do’a Bersama Pemuda Batak Bersatu, Serta Penyerahan SK Ketua DPD DKI Jakarta Leo Situmorang

×

Silaturahmi dan Do’a Bersama Pemuda Batak Bersatu, Serta Penyerahan SK Ketua DPD DKI Jakarta Leo Situmorang

Sebarkan artikel ini
Lambok F. Sihombing S.Pd (Ketua Umum DPP Pemuda Batak Bersatu) & Leo Situmorang SH. MH (Ketua DPD DKI Jakarta Pemuda Batak Bersatu).

Jakarta, Radarbuana.com – Sebagai wujud keprihatinan atas pandemi virus corona yang terjadi di tanah air, Pemuda Batak Bersatu (PBB) melakukan kegiatan Do’a bersama, sekaligus pengesahan terbentuknya DPD PBB DKI Jakarta dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Leo Situmorang SH. MH sebagai Ketua DPD PBB DKI Jakarta, Jum’at, (15/5/2020), di Cafe Fortuna Jalan TMII Pintu 2 Jakarta Timur.

Ketua Umum PBB (Pemuda Batak Bersatu) Lambok F. Sihombing S.Pd menjelaskan, untuk PPB (Pemuda Batak Bersatu) sudah berdiri sejak tahun 2017 dan secara resmi diakui oleh Menkumham di tahun 2019. Saat ini PBB sudah terbentuk di 13 Propinsi Se- Indonesia, yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepri, Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Bali, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan/

Lambok F. Sihombing usai acara Silaturahmi dan Do’a Bersama serta Penyerahan SK (Surat Keputusan) kepada Leo Situmorang  yang ditunjuk menjabat sebagai Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Wilayah DKI Jakarta menjelaskan kepada media, bahwa  Visi dan Misi PBB (Pemuda Batak Bersatu) adalah “Untuk mempererat rasa persatuan khususnya orang Batak.

“Dan selain itu juga diharapkan PBB kedepannya bisa menjadi Sosial Kontrol,  yaitu mendukung program program Pemerintah dan bisa menjadi Good Governance di Indonesia,” ungkapnya.

Lambok menyebutkan acara ini dalam rangka Silaturahmi dan Do’a Bersama dihadiri oleh 3 Pilar, Perwakilan Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat. “Serta kami dari Pimpinan Pusat PBB (Pemuda Batak Bersatu) melakukan Do’a Bersama untuk bangsa Indonesia, agar musibah Pandemi Corona Virus Diseas 2019 (Covid-19) di negara tercinta kita ini cepat berlalu/selesai. Agar kita semua bisa beraktivitas normal kembali dan perekonomian negara kembali stabil.  Negara ini Sehat,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPD PBB DKI Jakarta yang baru disahkan, Leo Situmorang ketika ditanya wartawan, apa program selanjutnya setelah penyerahan SK.  Ia mengatakan usai pelantikan/penyerahan SK (Surat Keputusan) dari Ketua Umum PBB (Pemuda Batak Bersatu) sebagai Ketua DPD DKI  Jakarta, akan menunggu program dari Lambok F. Sihombing selaku Pimpinan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) selesai Covid-19 ini.

Ketua Umum PBB Lambok\berharap dengan pertemuan hari ini semoga kedepannya PBB (Pemuda Batak Bersatu) memiliki peran di Negara Indonesia ini. Terutama dalam lingkup untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Nanti setelah ini secepatnya di setiap DPD akan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ke wilayah masing-masing,” terangnya.

Kemudian ditutup dengan Yel yel.. PBB.. “Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI.. Harga Mati..!!. 💪. Fam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *