Bekerjasama Dengan PMI, PT Indosat Bagikan 493 Paket Sembako Kepada Warga RW 09 Jelambar Baru

Jakarta, Radarbuana.com – Dalam rangka “Berkolaborasi Sosial Berskala Besar”, pihak PT Indosat bekerjasama dengan PMI,  membagikan 493 paket sembako kepada warga RW 09 Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang terdampak wabah Corona Virus Disease (Covid-19), Rabu, (20/05/2020).

Secara simbolis Wakil Walikota Jakarta Barat, Muhammad Zen telah menerima bantuan sosial tersebut dari pihak PT Indosat. Kemudian, secara simbolis juga Ketua RW 09, Agus Rahman, telah menerima paket sembako tersebut dari Wakil Walikota Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Jakbar, Camat Grogol Petamburan, Lurah Jelambar Baru, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW 09, Para Ketua RT, PMI, dan Pihak PT Indosat.

Ketua Rukun Warga (RW) 09, Agus Rahman mengatakan, para Ketua RT dari RT 01 s/d 014 diharapkan untuk mendata terlebih dahulu warganya yang terdampak wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

“Agar semua para Ketua RT, mendata warganya yang terkena dampak wabah Covid-19. Dan membagikan bantuan sembakonya harus adil dan tepat sasaran,” kata Ketua RW 09, Agus Rahman kepada Radarbuana.com saat dihubungi melalui pesan WA. Rabu, (20/05/2020).

Kami menghimbau kepada warga RW 09 Jelambar Baru Khususnya, agar selalu disiplin dan mentaati aturan pemerintah.

“Agar tetap disiplin, menjaga jarak satu sama lainya, dan jangan memaksakan diri untuk pulang kampung. Sayangilah keluarga dan tetaplah di rumah,” harapnya. HS

204 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Chaidir Syam Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Bontoa

Rab Mei 20 , 2020
Maros, Radarbuana.com-Bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Mangarabombang, Desa Ampekale Kecamatan Bontoa, Selasa (19/05/2020). Bantuan berupa sembako diserahkan langsung Chaidir dan diterima Dg. Sabang, selaku pemilik rumah yang terbakar. Chaidir yang juga Wakil Ketua DPRD Maros ini mengatakan, bantuan tersebut setidaknya bisa sedikit […]

Sponsor