DKI Jakarta

Sebuah Rumah Tinggal di Wilayah Kali Anyar Hangus Dilalap si Jago Merah

×

Sebuah Rumah Tinggal di Wilayah Kali Anyar Hangus Dilalap si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Saat api melahap bangunan 3 lantai.

Jakarta, Radarbuana.com – Wilayah Kecamatan Tambora kembali membara, setelah sebelumnya di wilayah Kelurahan Jembatan Besi telah terjadi kebakaran. Namun kini, kebakaran kembali terjadi di RT 009/06 Kelurahan Kali Anyar, Jakarta Barat  pada Kamis, (28/05/2020).

Kebakaran kali ini, si jago merah telah melahap dan menghanguskan sebuah rumah 3 lantai. Kebakaran diduga karena konsleting listrik. Meski begitu dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Eko Sumarno menjelaskan, pihaknya telah menerima laporan adanya kebakaran, pada pukul 02.40 WIB dari salah seorang warga. Kemudian dengan segera petugas  setelah menerima laporan, langsung bergegas bergerak dengan mengerahkan 21 unit armada penjinak api ke lokasi kejadian.

Setibanya dilokasi, petugas pemadam kebakaran dibantu warga berjibaku menjinakan si Jago Merah. ”Api berhasil kami padamkan pada pukul 04.10 WIB. Dengan mengerahkan sebanyak 21 armada berikut pendukung dari Jakarta Barat, 15+PAK 3 unit dan Pusat 3 Unit,” terang Eko Sumarno. Kamis, (28/05/2020).

Menurut Eko, kebakaran yang terjadi pada sebuah rumah dengan fisik 3 lantai tersebut, diduga akibat konsleting listrik.

“Korban jiwa nihil, kerugian diperkirakan 405 Juta,” sebutnya.

Insiden kebakaran tersebut, kini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian di Polsek Tambora. HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *