Kebakaran Terjadi di Jalan Merdeka, Sebuah Toko Hangus Terbakar

Bogor, Radarbuana.com – Kebakaran terjadi di sebuah Toko Modern Jalan Merdeka No 5 Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah. Dimalam yang gelap, dimana masyarakat sedang istirahat, api telah menghanguskan sebuah Toko. Minggu, (31/05/2020) malam.

Menurut informasi yang dihimpun Radarbuana.com, kebakaran telah terjadi sekitar pukul 20:30 WIB.  Diduga terjadinya kebakaran tersebut akibat korsleting listrik.

Untuk sementara, kerugian dan korban dalam kejadian kebakaran tersebut belum dapat diketahui.

Terlihat di lokasi beberapa mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke kejadian kebakaran. Selain itu, terlihat juga para petugas Damkar yang dibantu anggota TNI berusaha memadamkan api hingga padam.

Dari video yang beredar, api terlihat lumayan cukup besar, sehingga sebuah toko hangus terbakar saat kejadian tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum ada satupun para petugas yang dapat dipintai keterangan, karena sedang repot memadamkan api. HS

184 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perokok Pemula Meningkat, Menteri PPPA Dorong Larang Segala Bentuk Iklan, Promosi dan Sponsor Rokok

Sen Jun 1 , 2020
Jakarta, Inagurasi.com –  Terkait dari data jumlah perokok pemula yang terus meningkat setiap tahunnya. Perokok pemula dengan kategori usia 10 hingga 18 tahun merupakan target utama industri rokok. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (PPPA RI), Bintang Puspayoga sangat khawatir.  “Kami sangat khawatir, karena berdasarkan hasil Riset Kesehatan […]

Sponsor