Kendaraan Bermotor Plat B Padati Jalan Raya Puncak

Bogor, Radarbuana.com –  Kepadatan kendaraan bermotor, diantaranya kendaraan roda dua telah memadati Jalan Raya Puncak, Bogor dari siang hingga sore, Minggu, (31/05/2020).

Pantauan Radarbuana.com, terlihat kendaraan yang memadati jalan tersebut didominasi rata-rata kendaraan roda dua. Para pengendara yang melintas juga kebanyakan berplat B.

Banyaknya kendaraan yang melintas tersebut sempat membuat macet arus lalulintas di Jalan Raya Puncak, Bogor, seperti diantaranya, di Riung Gunung, Cisarua, Cipayung, dan simpang Gadog.

Untuk mengantisipasi kemacetan tersebut, akhirnya para petugas  berinisiatif menutup akses jalur menuju Puncak. Penutupan dilakukan mulai dari simpang jalur alternatif Puncak Ciawi.

Tak hanya itu, para petugas seperti pihak kepolisian juga terpaksa memutar balik kendaraan sepeda motor di simpang Megamendung serta Gunung Geulis.

Ditutupnya jalur tersebut, dikarenakan para pengendara sepeda motor kebanyakan melintasnya mengambil jalan tikus.

“Lewat Gunung Geulis aja, sebab di depan diputerbalik. Sekarang motor juga diberhentikan,” cetus Irwan pengendara sepeda motor saat melintas.

Saat diturunkan, belum ada petugas satupun yang bisa dimintai keterangannya, karena masih sibuk mengatur ketat akses menuju Puncak. HS

216 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kebakaran Terjadi di Jalan Merdeka, Sebuah Toko Hangus Terbakar

Ming Mei 31 , 2020
Bogor, Radarbuana.com – Kebakaran terjadi di sebuah Toko Modern Jalan Merdeka No 5 Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah. Dimalam yang gelap, dimana masyarakat sedang istirahat, api telah menghanguskan sebuah Toko. Minggu, (31/05/2020) malam. Menurut informasi yang dihimpun Radarbuana.com, kebakaran telah terjadi sekitar pukul 20:30 WIB.  Diduga terjadinya kebakaran tersebut […]

Sponsor