Peduli Dampak Covid-19 Dirpolairud Polda Sulsel Salurkan Bantuan Beras Polri Kepada Masyarakat Pulau

Makassar, Radarbuana.com– Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Sulsel melaksanakan bakti l di pulau-pulau di wilayah Makassar dan Kabupaten Pangkep, Kamis (4/6/2020).

Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Polisi Air dan Udara, Kombes Pol Hery Wiyanto SH, selaku Kasatgas VI Banops Aman Nusa II Polda Sulsel.

Dirpolairud Polda Sulsel dan rombongan mengunjungi 4 Pulau untuk membagikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 2.000 Kg

Dari pantauan, bantuan beras tersebut disebar  di Pulau Lae-Lae sebanyak 250 Kg beras, Pulau Lumu-Lumu 1.000 Kg beras, Pulau Bone Tambung 250 Kg beras,  Pulau Badi’ (Kabupaten Pangkep) 300 Kg dan pemukiman di wilayah Pesisir 200 Kg.

Dirpolairud Polda Sulsel  menyampaikan gerakan bakti sosial ini sebagai bentuk solidaritas dan simpati Polri tehadap masyarakat pulau  yang juga merasakan dampak akan pandemi virus corona  atau Covid-19.

“Semoga kegiatan ini  dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19,” harap Kombes Pol Hery Wiyanto.

Diakhir penjelasannya Dirpolairud menegaskan kegiatan baksos ini juga sebagai bukti,  bahwasannya institusi Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti saat ini.

Masyarakat dipulau-pulau tersebut di ditemui, mereka sangat merespon dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati Hari Jadi Majalengka, Kapolres Bersama Forkopimda Berziarah Ke Makam Pendiri Kabupaten Majalengka

Jum Jun 5 , 2020
Majalengka, Radarbuana.com – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama unsur Forkopimda Majalengka menghadiri Ziarah Kubur dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Majalengka ke- 530, dengan tema “Dengan semangat Hari Jadi Majalengka ke-530 Bersama Wujudkan Majalengka Raharja” bertempat di Makam Pangeran Muhammad dan Makam Nyi Siti Armilah di Margatapa Kampung – […]

Sponsor