Pekon Padang Dalom Gelar Sosialisai terkait Covid-19

Lampung Barat, Radarbuana.com – Pekon Padang Dalom. Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat Gelar Sosialisai terkait Covid -19, bertempat di Balai Pekon setempat, Kamis(04/06/20)

Kegiatan sosialisai covid-19 ini di sampaikan oleh pihak Puskesmas Kecamatan Balik Bukit, yang dihadiri oleh Camat Kecamatan Balik Bukit Akmal Hakim, Babinsa, Babinkantibmas, aparatur pemerintahan pekon serta masarakat Pekon Padang Dalom.

Dalam penyampaiannya Peratin Pekon Padang Dalam, Indra Gunawan mengatakan, masyarakat sangat antusias terkait adanya sosialisasi covid-19 ini dari pihak Puskesmas. Karena sangat mendukung peran masyarakat Padang Dalom, khususnya dalam ikut serta pencegahan wabah virus corona ini. “Sosialisasi ini meliputi dari melakukan pola hidup sehat. Mulai cara mencuci tangan, melakukan Fisical distanting, memakai masker dan menjauhi kerumunan,” ungkap Indra.

“Saya juga selaku Peratin Padang Dalom berharap kepada masyarakat Padang Dalom untuk mematuhi anjuran pemerintah ,agar kita semua dapat terhindar daripada wabah virus corona ini,” tambahnya.

Indra tidak lupa juga berterimakasih kepada pihak Puskesma Balik Bukit yang telah melakukan sosialisai covid-19. “Terlebih lagi kepada masyarakat yang sudah meluangkan waktunya dalam mengikuti sosialisasi covid- 19 ini,”pungkas Indra. Wawan

362 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Majalengka MenjalinTali Silaturahmi Kunjungi Sekretariat PMII Kabupaten Majalengka

Jum Jun 5 , 2020
Majalengka, Radarbuana.com– Demi menjaga tali silaturahim, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melakukan kunjungan silaturahmi dengan pengurus cabang PMII Majalengka, Rabu (03/06/2020) bertempat di Sekretariat PMII Kabupaten Majalengka. Dalam  kegiatan tersebut Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Dadan Sudirman, Ka Kesbangpol Kabupaten Majalengka Bpk. Iman Pramudya Subagja, Kapolsek […]

Sponsor