Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Kinerja Bripka Zulkifli Bhabinkamtibmas Kecamatan Maggala Makassar

Makassar, Radarbuana.com – Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mengapresiasi terobosan yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Antang Kecamatan Manggala Makassar, yang berinisiatif memanfaatkan peran Media Sosial dalam membantu warganya.

“Kita selalu mendorong para Bhabinkamtibmas untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang mengalami kesusahan. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru  Bhabinkamtibmas lainnya,” harap Kabid Humas.

Diketahui Bhabinkamtibmas Antang Kecamatan Manggala, Bripka Zulkifli mendatangi warga yang tidak mampu  yang mengalami kelumpuhan semenjak usia 1 tahun,  Muh.Rabil sekarang anak tersebut berumur 13 tahun.

Prihatin dengan kondisi dialami Muh.Rabil karena mengalami kelumpuhan yang berasal dari orang tua yang tidak mampu, dimana pekerjaan bapak Rabil hanyalah buruh harian.

Bhabinkamtibmas Bripka Zulkifli berharap para dermawan agar bisa membantu kelangsungan hidup Muh.Rabil dengan memanfaatkan media sosial sebagai penggalangan donasi dan pemberitahuan agar masyarakat terketuk pintu hatinya untuk membantu warga binaannya yang lagi kesusahan.

Menurutnya media sosial mempunyai andil dalam media informasi, sehingga ada yang berdonasi kepada warganya itu.

Saat ditemui di rumahnya, orang tua Muh.Rabil sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Zulkifli, karena sangat membantu keadaan  anaknya. Terbukti adanya sumbangan dari teman-teman polisi dan Polwan berupa  sumbangan dana, susu, pempers, dan sembako.

“Terimakasih banyak, semoga kebaikan pihak dermawan  semua dibalas sama Allah SWT,” tutur ibu Muh. Rabil dengan terisak.

Semoga ada perhatian dari pemerintah untuk warga yang tidak mampu yang mengalami kelumpuhan,” imbuhnya. Herman

150 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabid Humas Polda Sulsel Bagikan 1.000 Kg Beras Kepada Wartawan

Ming Jun 7 , 2020
Makassar, Radarbuana.com – Dalam rangka Operasi Aman Nusa II Tahap III, Bidhumas Polda Sulsel melaksanakan kegiatan bhakti sosial, berupa berbagi beras kepada awak media, baik media cetak maupun media elektronik di ruangan staf Bidhumas Mapolda Sulsel. Kegiatan tersebut diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K,. […]

Sponsor