DaerahSumatera Selatan

Terpisah Wakil Bupati Lampung Barat Juga Membagikan Paket Sembako di Pekon Turgak Kec Belalau

×

Terpisah Wakil Bupati Lampung Barat Juga Membagikan Paket Sembako di Pekon Turgak Kec Belalau

Sebarkan artikel ini

Lambar.Radarbuana.com – Disisi lain pemberian sebako juga dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat (Lambar) Pun Mad Hasnurin secara simbolis dari Pemkab Lambar yang dilakukan oleh Wabup bertempat di Pekon Turgak, Kecamatan Belalau, Senin (08/06/20).

Dalam Kesempatan ini hadir perwakilan dari DPRD Kabupaten Lampung Barat Bahrin Ayub, SH, Ahmad Ali Akbar, SH, Erwin Suhenra, SE, Mawardi.

Hadir juga mendampingi Wakil Bupati Lambar Inspektur Nukman, Ass III Ir. Natajuddin Amran, Kepala BLH Ir. Ansari, , wakil dari Bappeda, wakil dari BPKAD, Camat Belalau, Kapuskesmas Belalau dan seluruh Peratin.

Pembagian sembako dan masker secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Lampung Barat, Mad Hasnurin meliputi 10 Pekon yang ada di Lecamatan Belalau.

Mad Hasnurin menyampaikan, bahwa bantuan ini adalah bentuk peduli Pemkab Lambar kepada masyarakat akibat daripada terdampak Covid-19.

“Saya berharap masyarakat jangan melihat Isinya, tapi inilah upaya kami pemerintah daerah untuk membantu meringankankan beban masyarakat Lampung Barat Khususnya akibat daripada dampak Covid-19,” ungkap Wabup.

Lebih lanjut Pun Mad Hasnurin juga berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski kita sekarang berada dalam New Normal.
“Tetap mencuci tangan, memakai masker serta melakukan fisical disstanting bila di tempat umum,” pesan Pun Mad Hasnurin kepada Media ini Via Watsaap. Wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *